BRI Lubukpakam dan Gereja HKBP Distrik XXIX Deliserdang Tandatangani Kerja Sama

BRI Lubukpakam dan Gereja HKBP Distrik XXIX Deliserdang Tandatangani Kerja Sama
Penandatanganan kerja sama pelayanan perbankan Branch Office BRI Lubukpakam dengan Gereja HKBP Distrik XXIX Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Pihak managemen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Branck Office Lubukpakam melakukan penandatanganan kerja sama dengan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik XXIX Deliserdang dalam pelayanan perbankan dilakukan langsung pimpinann kedua instansi.

Branch Manager Office BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira, Jumat (13/10) mengatakan, penandatangaan kerja sama tersebut dilaksanakan, Selasa (10/10) di Gereja HKBP Distrik XXIX Deliserdang, Kota Lubukpakam.

Poin-poin penting kerja sama tersebut terkait pelayanan perbankan seperti, simpanan, kartu kredit juga pinjaman pegawai yang menjadi komitmen BRI dalam kemudahan layanan sebagai bank milik pemerintah.

“Sebagaimana keberadaan BRI sebagai lembaga keuangan milik pemerintah dengan kegiatan utamanya, maka kerja sama ini bertujuan menghimpun dana dari masyarakat, menyalurkan kembali dana ke masyarakat, dan memberikan pelayanan produk dan jasa lainnya,” papar Maltha.

Maltha juga menegaskan, kerja sama tersebut diharapkan bisa saling membantu dan bermanfaat bagi kedua belah pihak dan BRI bisa terus ikut serta dalam penguatan pembangunan ekonomi inklusif sesuai dengan kapasitas juga kewenangan.

“Khususnya layanan perbankan kepada pihak pegawai gereja HKBP Distrik XXIX Deliserdang yang sudah ditandatangani kerja samanya,” jelasnya.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan langsung Branch Manager Office BRI Lubukpakam, Muhammad Maltha Agustira, bersama Praeses HKBP Distrik XXIX Deliserdang Horas Yun Morgan Purba disaksikan sejumlah pengurus lainnya.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi