PWI Sergai Tabur 2.500 Benih Ikan Nila di Bintang Bayu

PWI Sergai Tabur 2.500 Benih Ikan Nila di Bintang Bayu
PWI Sergai Tabur 2.500 Benih Ikan Nila di Bintang Bayu (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menabur 2.000 benih ikan nila di kolam milik warga Desa Ujung Negeri Hulu dan 500 benih ikan di Desa Siahap, Kecamatan Bintang Bayu.

Penaburan benih ikan ini dipimpin Ketua PWI Sergai, Edi Saputra, didampingi Wakil Ketua, Abdul Rahman Manik, Sekretaris, Darmawan, dan Penasehat, Zainal Abidin, serta diikuti para anggota.

"Semoga berkembang biak dan berkembang baik sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Edi Saputra, Jumat (13/10).

Edi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyikapi kondisi yang saat ini terdampak inflasi akibat naiknya harga barang dan jasa secara umum, yang sangat berpengaruh terhadap kondisi perekonomian.

“Harapan saya, kegiatan ini mampu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Ujung Negeri Hulu ini," harapnya.

Sekretaris PWI Sergai, Darmawan menambahkan, pihaknya tetap berupaya hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan terkait ketahanan pangan. Kehadiran PWI Sergai di Desa Ujung Negeri Hulu tidak terlepas dari kontribusi Wakil Ketua PWI Sergai, Abdul Rahman Manik, yang merupakan warga setempat.

"Semua ini adalah upaya kita, PWI, untuk memberikan kontribusi terkait ketahanan pangan sesuai dengan program Pemkab Sergai," katanya.

Kepala Desa Ujung Negeri Hulu, Amril, sangat mengapresiasi dan mengucapkan berterima kasih dengan bantuan yang diperoleh masyarakat.

"Kita berharap bantuan ini bisa berkembang dengan baik, yang pada akhirnya bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian warga pemilik kolam-kolam ikan," ucap Amril.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi