Deretan Kader Golkar di Peresmian Rumah Kolaborasi Bobby Nasution

Deretan Kader Golkar di Peresmian Rumah Kolaborasi Bobby Nasution
Deretan Kader Golkar di Peresmian Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siantar - Ada cerita berbeda dari kegiatan peresmian Posko Bersama Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) dan Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB), Jumat pekan lalu di Kota Siantar.

Sejumlah kader Partai Golkar di Sumatera Utara tampak hadir di kegiatan yang dihadiri langsung oleh Walikota Medan Bobby Nasution tersebut.

Pantauan wartawan di Jl WR Supratman Siantar lokasi kegiatan itu, setidaknya ada empat kader Golkar yang hadir di sana. Di antaranya mantan Fungsionaris DPD Golkar Sumut Muhammad Asril, mantan Fungsionaris Golkar Medan Dimas AP Siregar, fungsionaris Golkar Siantar yang juga Caleg DPRD Siantar Sri Rahmawati serta Caleg Golkar DPRD Asahan M Abdullah Sitorus.

Dalam kegiatan itu, keempatnya tampak duduk satu meja dengan sosok yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution. Bahkan mereka tampak berfoto bareng anak yatim di sela-sela peresmian posko tersebut.

"Saya hadir sebagai kapasitas Ketua Rumah Kolaborasi Bobby Nasution," kata Muhammad Asril di sela acara.

Namun Asril menegaskan bila kehadiran mereka dikaitkan dengan Partai Golkar, maka hal itu merupakan hal wajar karena Partai Golkar merupakan parpol pengusung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020 lalu.

"Dan bila pun nanti Bang Bobby maju di Pilgub Sumut, saya tegak lurus akan berada di barisan Bobby Nasution meski seandainya Golkar mengusung calon lain," tegas Asril.

Sebagai Ketua RKBN, Asril tidak menampik bahwa arus bawah relawan yang berkolaborasi di RKBN mendorong Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut 2024.

"Ya ini bukan sekadar dorongan tapi karena arus bawah di 33 kabupaten/kota di Sumut ini berharap punya gubernur yang muda, visioner dan berani mengambil keputusan untuk kemaslahatan masyarakat," tandas Asril.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi