Yamaha Exhibition Berikan Potongan Harga Rp 900 Ribu

Yamaha Exhibition Berikan Potongan Harga Rp 900 Ribu
Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Filano Hybrid-Connected dipamerkan di Plaza Medan Fair. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alfa Scorpii selaku main diler sepeda motor Yamaha area Aceh, Sumut, Riau dan Kepulauan Riau sedang menggelar pameran motor, di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, 9-22 Oktober 2023.

Pameran tersebut menampilkan produk-produk Yamaha dengan menghadirkan kategori GEN 125 dan Classy Yamaha, yang membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup.

Jordan Naibaho, tim Promosi PT Alfa Scorpii dalam keterangan resminya, Kamis (19/10/2023) mengatakan, alasan PT Alfa Scorpii menggelar pameran tersebut karena sebagian besar masyarakat Medan kesibukkannya cukup padat.

Sehingga pameran yang bertajuk “Yamaha Exhibition 2023” ini, menjadi sarana masyarakat Medan untuk mencari informasi tentang produk-produk unggulan Yamaha. “Kami saat ini sedang menggelar pameran di Plaza Medan Fair dengan berbagai produk unggulan dan teknologi terkini dari Yamaha,” kata Jordan.

Salah satu produk andalan kategori GEN 125 yang dipamerkan pada Yamaha Exhibition 2023 yakni Yamaha GEAR. Kali ini konsumen bisa membeli Yamaha GEAR 125 secara kredit dengan lebih hemat Rp 900 Ribu. Promo ini hanya berlaku selama Oktober 2023.

Kesempatan ini terbatas karena hanya berlaku untuk pemesanan Yamaha GEAR 125 di booth pameran Yamaha di Plasa Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan. Selama periode promo ini, setiap pembelian Yamaha GEAR juga akan mendapatkan t-shirt cantik.

Menurut Jordan, Yamaha GEAR 125 merupakan line up terbaru dari Generasi 125 Yamaha. Kehadirannya yang masih baru ini memiliki banyak fitur menarik diantaranya double hook yang membuat motor ini mendapatkan julukan matik multiguna.

Dengan fitur ini pastinya memudahkan pengendara untuk membawa banyak barang bawaan. Ada juga pijakan kaki anak yang membuat penumpang anak semakin nyaman karena kaki tak harus menggantung saat sedang dibonceng.

Dengan desain bodi yang tangguh, Yamaha GEAR tersedia dalam dua varian. Ada varian Yamaha GEAR 125 standar yang tersedia lima warna diantaranya matte greenish, matte silver, metallic white. metallic red, dan metallic grey.

Ada juga varian Yamaha GEAR 125 S yang merupakan varian tertinggi dan tersedia dalam dua warna diantaranya matte red dan prestige silver. Untuk varian teringgi, motor ini disematkan fitur Stop & Start System (SSS) yang membuat bahan bakar semakin irit karena tidak membuang bahan bakar secara percuma saat sedang berhenti di kemacetan ataupun saat di lampu lalulintas.

Nikmati segera kesempatan terbatas ini untuk membantu mewujudkan impian kamu memiliki Yamaha GEAR 125. Motor ini sangat cocok menemani aktivitas kamu yang memiliki gaya hidup yang aktif.

Jordan mengatakan, selain dapat membuktikan keunggulan Yamaha Gear, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran tersebut. Sederet program serta hadiah menarik juga disiapkan.

Ia mengatakan, adapun promo yang dihadirkan yaitu hanya dengan uang muka atau DP mulai dari Rp 1 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha Fazzio dengan angsuran mulai dari Rp 30 ribu per harinya. "Untuk di bulan Oktober, pihak Alfa Scorpii memberikan promo diskon angsuran mulai dari Rp 30 Ribu-an dan masih banyak promo lainnya," ujarnya.

Jordan juga menjelaskan, keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected terus memperkuat daya tarik sepeda motor ini. Sehingga membuat produk kategori Classy Yamaha semakin diminati seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan hingga menarik para generasi muda untuk memilikinya.

Seakan menjadi primadona motor skutik, kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menarik perhatian konsumen. Dengan keunggulan desain baru yang lebih modern dan simple didukung Full Digital Speedometer sehingga membuatnya tampil lebih berkelas sesuai dengan tren masa kini.

Semakin berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi menjadi motor matik 125 cc pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect pertama di Indonesia.

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Sedangkan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect dimana pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect sehingga menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital.

Keunggulan lain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga dapat mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.
Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi