Pasangan AMIN Resmi Daftar KPU, Syaiful Syafri Optimis 65 Persen Suara di Sumut

Pasangan AMIN Resmi Daftar KPU, Syaiful Syafri Optimis 65 Persen Suara di Sumut
Syaiful Syafri tiba di Bandara Kualanamu usai ikut mendaftarkan pasangan AMIN di Jakarta (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 2024 yang diusung 3 partai politik (parpol) koalisi perubahan, yakni Nasdem, PKB, dan PKS, secara resmi telah mendaftar di KPU RI.

Dengan demikian berita hoaks yang beredar di media sosial, termasuk terbit di media online maupun elektronik yang disampaikan orang yang tidak bertanggung jawab bahwa pasangan ini tidak akan jadi mendaftar sudah terbantahkan.

Wakil Ketua PKB Sumut, Syaiful Syafri, setibanya di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Jumat (20/10), sepulang dari Jakarta ikut mendaftarkan pasangan AMIN di KPU RI, mengatakan, ke depan langkah berikutnya tugas tim parpol pengusung bersama para relawan dan masyarakat pencinta AMIN.

“Harus kita pertahankan dengan target kemenangan 65% dari jumlah pemilih. Dan kewajiban tim bersama relawan bisa menaikkan kemenangan hingga 70% pemilih,” sebutnya.

Mengapa? Lanjut Penjabat (Pj) Bupati Batubara 2008 ini, karena masyarakat ingin perubahan, dan perubahan itu seperti membangun dari desa, membangun SDM dan kesehatan masyarakat, membangun ketahanan pangan, dan menciptakan lapangan kerja berbasis potensi daerah untuk kesetaraan ekonomi masyarakat indonesia.

Syaiful yang juga Tim 9 dari 3 parpol pengusung jajaran DPW Partai Nasdem, PKB dan PKS ini, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat yang mendukung serta ikut berdoa atas proses pendaftaran AMIN sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024.

“Tugas kita memenangkannya, bila perlu satu putaran,” pungkasya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi