Jaga Stabilitasi dan Pasokan Harga Pangan, Pemkab Langkat Gelar Pasar Murah

Jaga Stabilitasi dan Pasokan Harga Pangan, Pemkab Langkat Gelar Pasar Murah
Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, tinjau stand pasar yang menjual beras di Alun-alun T. Amir Hamzah Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (20/10) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Dalam rangka stabilitasi dan pasokan harga pangan, Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, membuka gerakan pangan murah sekaligus meninjau stand pasar yang menjual beras di Alun-alun T. Amir Hamzah Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Langkat.

"Kegiatan pasar murah ini dalam upaya stabilitasi dan pasokan harga pangan di Kabupaten Langkat," ujar Afandin, Jumat (20/10).

Afandin saat meninjau stand pasar yang menjajakan beras murah Rp 55.000 per 5 kilogram, mengungkapkan bahwa kegiatan ini semoga dapat bermanfaat karena harga beras yang dijual Rp 11 ribu/kg.

"Harga beras yang dijual di stand pasar murah ini Rp 55 ribu per goni yang beratnya 5 kilogram, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Afandin.

Dalam peninjauan ini, Syah Afandin didampingi Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Hendrik Tarigan, Plt. Camat Stabat Rudi Kinandung dan Kepala Gudang Bulog Stabat Baru Dody Agus Susilo.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi