Jelang Muscab ke-V HIPMI Labuhanbatu, 2 Bacaketum Kembalikan Berkas Pendaftaran

Jelang Muscab ke-V HIPMI Labuhanbatu, 2 Bacaketum Kembalikan Berkas Pendaftaran
Jelang Muscab ke-V HIPMI Labuhanbatu, 2 Bacaketum Kembalikan Berkas Pendaftaran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhanbatu - Sebanyak 2 bakal calon ketua umum (Bacaketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu Periode 2023-2026 telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke panitia, Sabtu (21/10) malam, di sekretariat Perumahan Kuntum Bumi Jalan Kampung Baru (Komplek Villa Gita) Rantauprapat.

Pertama hadir Bacaketum, Bram Derisco Xaveri Purba sekira pukul 21.00 WIB, diwakilkan oleh Muhammad Asgar, Kemri dan tim pemenangan Bram lainnya.

Bram yang saat ini masih aktif sebagai Sekretaris Umum HIPMI Labuhanbatu mengusung slogan BD For HIPMI Labuhanbatu selain mengembalikan formulir juga menyelesaikan biaya pendaftarannya.

Peserta kedua Bacaketum BPC HIPMI Labuhanbatu Firman Nasution. Masih aktif sebagai Ketua Bidang IV (Perindustrian dan Perdagangan) juga resmi mengembalikan formulir Pendaftaran ke Kantor Sekretariat sekira pukul 21.30 WIB bersama tim pemenangannya.

Firman Nasution berkeyakinan maju di perhelatan bergengsi kaum entrepreneur muda Labuhanbatu ini dengan mengusung slogan "HIPMI Untuk Kita".

Berkas kedua Bacaketum itu diterima langsung Ketua SC Hengky Purwono Syahputra didampingi Sekretaris Organizing Committe (SC) Febry Ansary Rangkuti, Ketua Organizing Committe (OC) Hapry Eriza bersama kepanitiaan lainnya membenarkan kedua calon telah mengembalikan berkas dan penyelesaian donasi.

"Keduanya telah resmi mengembalikan formulir dan menyerahkan sisa uang pendaftaran sejumlah Rp100 juta secara cash. Total dana yang sudah disetor sebesar Rp 120 juta," sebutnya.

Panitia SC dan OC apresiasi, kepada kedua Bacaketum dan masing-masing tim pemenangan yang tepat waktu hadir sesuai yang diharapkan.

"Selamat dan semoga sukses menuju kontestasi Caketum BPC HIPMI Labuhanbatu periode 2023-2026, berkas pendaftaran dan syarat kelengkapan berkas akan kita Verifikasi sesuai tanggal yang sudah kita tetapkan," tutupnya.

Tepat pada pukul 22.10 WIB, jadwal penerimaan Pendaftaran Pengambilan Formulir dan syarat pencalonan BACAKETUM BPC HIPMI Labuhanbatu Periode 2023-2026 resmi ditutup.

Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu, Chepy Aditya mengapresiasi proses pendaftaran dan pengembalian berkas pencalonan Bacaketum HIPMI Labuhanbatu.

"Panitia SC dan OC sudah sukses menjalankan tahapan dalam penerimaan pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu Periode 2023-2026. Selamat kepada kedua calon yang telah resmi dan sah mendaftar, dan tercatat di kepanitiaan. Semoga tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan persatuan persahabatan sampai pelaksanaan MUSCAB ke-V nanti. Dan menghasilkan Pemimpin BPC HIPMI Labuhanbatu yang lebih solid dan sukses membawa HIPMI Labuhanbatu kedepannya," tutupnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi