Respons Aduan Masyarakat, Polsek Batangkuis Gelar Dialog Interaktif "Halo Polisi"

Respons Aduan Masyarakat, Polsek Batangkuis Gelar Dialog Interaktif
Kapolsek Batangkuis, AKP Syahrizal, saat dialog interaktif Halo Polisi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batangkuis - Polsek Batangkuis Polresta Deliserdang menggelar dialog interaktif "Halo Polisi" di RRI Medan. Hal ini bertujuan sebagai bentuk respons pada masyarakat terhadap laporan atau pengaduan masyarakat.

"Ini digelar sebagai respons polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," kata Kapolsek Batangkuis, AKP Syahrizal, Rabu (25/10).

Kata dia, dalam dialog mengambil topik kesiapsiagaan dan Quick Respons Terhadap Laporan/Pengaduan Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Batangkuis.

Maka dengan dilakukan dialog ini Polsek Batangkuis sendiri telah mengaktifkan call center 110 dan bisa langsung menghubungi Polsek Batangkuis, Kanit Reskrim dan para Bhabinkamtibmas.

“Kemudian pelaksanaan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Batangkuis senantiasa berjalan aktif serta dilakukan sambang desa oleh para Bhabinkamtibmas untuk mengetahui lebih dekat Kamtibmas di wilayah desa binaannya masing-masing bersinergi dengan TNI dan aparatur sipil di desa,” terang Syahrizal.

“Intinya, kami mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Batangkuis, jangan sungkan, kami Polsek Batangkuis siap untuk menerima pengaduan dari masyarakat,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi