Manajemen Alhesa Residence Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Manajemen Alhesa Residence Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
ANAK-anak Panti Asuhan Ade Irma turut melepaskan balon saat "soft opening" Hotel Alhesa Residence, Jalan Sei Deli, Medan, kemarin (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ekspresi syukur terpancar dari wajah anak-anak Panti Asuhan Ade Irma pada acara syukuran peluncuran "soft opening" Hotel Alhesa Residence, Jalan Sei Deli, Medan, kemarin.

Kehadiran anak yatim piatu itu diiringi dengan doa bersama sekaligus pemberian sumbangan berupa puluhan karung beras, mi instan, santunan serta makan bersama.

Kegiatan ini semata-mata untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, dalam hal ini Yayasan Panti Asuhan Ade Irma.

Pengurus Panti Asuhan Ade Irma, Hj Hendrati SH, Iriana dan Tuti Suryani, dalam acara itu mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas undangan dan sumbangan atau santunan dari manajemen Hotel Alhesa Residence.

"Semoga bantuan yang diberikan kepada anak panti dapat bermanfaat. Kita doakan bersama semoga Hotel Alhesa Residence bisa semakin sukses dan memberi manfaat kepada masyarakat," tuturnya.

Acara syukuran dalam rangka Soft Opening Hotel Alhesa Residence yang singkat dan sederhana ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh manajemen dan pelepasan balon bersama di pagi hari tersebut.

(GAS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi