Macam-Macam Hero Mobile Legend dan Cara Top Up Game Tersebut

Macam-Macam Hero Mobile Legend dan Cara Top Up Game Tersebut
Macam-Macam Hero Mobile Legend dan Cara Top Up Game Tersebut (Analisadaily/Istimewa/Internet)

Mobile Legends merupakan suatu game kekinian yang populer dan banyak dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Permainan ini memiliki mata uang berupa diamond yang mempunyai banyak fungsi seperti membeli item. Akun ML Anda sebaiknya diisi dengan diamond agar bisa melengkapi berbagai item keperluan saat akan bermain game.

Hero Mobile Legends

Kali ini akan dibahas beberapa rekomendasi hero Mobile Legends terbaik. Penasaran apa saja hero-heronya? Lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Layla

Layla merupakan hero Marksman yang sering jadi langganan MVP sebab keahliannya dalam menghabisi musuh dengan cepat dan tepat. Tingkat penguasaan Layla juga sangat mudah sehingga banyak pemain yang tidak ragu untuk menggunakan hero Layla. Jarak serangan pun jauh dan bisa diandalkan untuk menghancurkan turret.

2. Zilong

Zilong mempunyai daya serang yang besar, damage dan attack speed yang dimilikinya menjadi ketakutan bagi musuh. Belum lagi kalau Zilong sudah mengeluarkan kemampuan ultimate ditambah dengan item inspire dan life steal.

3. Eudora

Eudora menjadi salah satu hero Meta di musim ini. Serangan yang dimilikinya bisa membuat musuh mati. Apalagi jika item yang Anda gunakan sudah jadi, maka skill ultimate Eudora yang berupa sambaran petir tersebut bisa langsung mengalahkan musuh.

Fungsi Diamond ML

Berikut ini merupakan deretan fungsi dari diamond ML. Daripada semakin penasaran, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Membentuk Squad

Pertama, yaitu membentuk squad. Apabila Anda ingin membentuk squad atau tim, maka Anda harus memiliki diamond terlebih dahulu. Squad atau biasa disebut komunitas memberikan banyak manfaat untuk Anda dalam memainkan game Mobile Legends.

2. Memainkan Magic Wheel

Fungsi selanjutnya dari diamond ML ialah memainkan magic wheel. Magic wheel digunakan untuk mendapatkan beragam keberuntungan, misalnya seperti item atau skin.

3. Paket Emblem

Berikutnya yaitu untuk membeli paket emblem. Di Mobile Legends, kekuatan hero diukur dari level emblem. Kegunaan paket emblem ialah untuk meningkatkan kekuatan dari hero yang Anda gunakan saat bermain.

4. Membeli Hero

Sebagai pemain Mobile Legends, Anda harus memiliki beragam jenis hero dan mengenali karakternya. Maka dari itu, cobalah untuk membeli hero baru di toko. Untuk membeli hero Anda harus menggunakan diamond atau tiket dan Battle Point.

Membeli hero menggunakan diamond biasanya dilakukan oleh para pemain Mobile Legends karena bisa langsung memilih hero yang diinginkan tanpa harus mengumpulkan tiket atau Battle Point terlebih dahulu.

5. Mendapatkan Item Eksklusif

Manfaat dari diamond Mobile Legends selanjutnya adalah mendapatkan item eksklusif. Ya, diamond Mobile Legends bisa berfungsi untuk mendapatkan item-item yang eksklusif dan jarang dimiliki oleh orang lain.

Terdapat banyak sekali item eksklusif yang bisa Anda beli. Beberapa contohnya seperti Squad Name Change, National Flag Card, Name Change Card, dan lain sebagainya. Manfaatkan diamond yang Anda miliki untuk membeli item eksklusif.

Cara Top Up Diamond di Lapakgaming

Itu dia pembahasan mengenai fungsi dan kegunaan dari diamond ML. Kalau Anda yang sering bermain Mobile Legends, sudah seharusnya Anda memiliki diamond untuk menunjang aktivitas permainan semakin menyenangkan. Keberadaan diamond tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin menjadi pro player Mobile Legends agar makin kuat dan lengkap koleksinya.

Anda bisa membeli diamond dengan mudah di Lapakgaming. Lapakgaming ialah salah satu situs top up game lengkap dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah cara top up diamond Mobile Legends di Lapakgaming.

? Pertama, buka terlebih dahulu website resmi Lapakgaming.com

? Setelah itu, pilih game yang ingin diisi ulang diamondnya, dalam hal ini adalah Mobile Legends.

? Masukkan ID game dan jumlah diamond yang ingin dibeli.

? Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang diinginkan.

? Lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan.

? Apabila pembayaran sudah berhasil, diamond akan segera masuk ke akun ML Anda.

Perlu diketahui bahwa jumlah diamond yang dibeli untuk game Mobile Legends bisa berbeda harganya dengan game lainnya seperti Free Fire, Hiigs Domino, atau FF Max. Jumlah diamond yang semakin banyak dibeli tentu akan semakin mahal.

Untuk 50 diamonds umumnya dibanderol mulai dari Rp12.000, 100 diamonds Rp24.000, 500 diamonds Rp115.000, dan 1000 diamonds Rp230.000. Jumlah diamonds yang semakin banyak walaupun mahal tetapi akan lebih hemat dibanding sering membeli yang jumlahnya sedikit.

Jadi, disarankan apabila Anda sering bermain game Mobile Legends, alangkah baiknya untuk membeli jumlah diamonds yang banyak sekaligus dibanding membeli yang jumlahnya sedikit tetapi sering.

Walaupun begitu, Anda tetap bisa memilih jumlah diamond yang ingin dibeli sesuai dengan kebutuhan saat bermain game Mobile Legends. Pastikan Anda membeli di tempat terpercaya seperti Lapakgaming.com.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi