Daftar Aplikasi Mod Game Free Fire yang Banyak Digunakan

Daftar Aplikasi Mod Game Free Fire yang Banyak Digunakan
Cover Game Free Fire (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - FF atau Free fire merupakan sebuah game dengan popularitas tertinggi saat ini, bagaimana tidak game yang di kembangkan oleh Garena FF ini memiliki gameplay yang seru dan menghibur. Di tambah lagi kualitas grafis yang digunakan sangat berkualitas dan semua layout nampak seperti real.

Yang paling penting game keren ini bisa dimainkan dalam smartphone kelas menengah ke bawah loh, sangat-sangat berbeda dengan rivalnya yang kudu menggunakan hp mahal agar bisa memainkanya.

Free fire menjadi game yang sering dimainkan, dalam game ini kamu akan di beri misi untuk bertahan hidup atau survival yang merupakan tema dari game freefire.id ini. Namun untuk bertahan hidup, kamu bisa menghabisi atau mengalahkan lawan dengan berbagai senjata.

Tapi tidak semudah itu gaes, karena Ketika anda masuk dalam area yang didalamnya para pemain pro maka akan sulit mengalahkanya, terkecuali jika anda menggunakan aplikasi mod game ff ini.

1. Bellara VIP

Siapa yang tidak tau dengan cit yang satu ini, Bellara VIP adalah FF Mod yang memang sudah di program khusus untuk meningkatkan kemampuan pemain dengan dibekali fitur manipulasi game yang sangat lengkap.

Menurut kami ini adalah aplikasi mod ff yang paling banyak digunakan oleh pemain, sebab setiap saat selalu dicari dan ditunggu setiap ada update Free Fire terbaru.

2. Mod Combo Free fire

Salah satu fitur mod combo ff ini tentu banyak yang tau yakni speed run dan juga bisa menembus tembok atau dinding rumah yang ada dalam game free fire. Ini termasuk sebuah cheat yang memang viral saat ini.

Kalian bisa mengunduh aplikasi mod ff ini dengan mudah karena sudah banyak situs yang share link downloadnya lengkap.

3. Brote Mod FF

Salah satu cit yang tidak boleh kita lupakan juga adalah Brote Mod FF. Meskipun terdengar cukup lawas, namun dengan adanya update dari sang developer ini merupakan aplikasi mod yang juga tidak kalah bagus untuk tetap dicoba.

Ini asal muasal mengapa sekarang banyak sekali Free Fire Mod karena memang mereka terinspirasi dari aplikasi mod keluaran jaman dulu yang memang cukup awet. Kenapa awet dan hampir anti ban? Karena pengguna dulu itu gak sebanyak sekarang.

4. X Zenser Vip FF Mod

Mungkin sebagian kalian yang sudah pernah menggunakan program citer akan asing dengan Mod FF X Zenser Vip FF Mod yang satu ini. Tidak jelas pembuatnya atau hanya belum nampak saja, yang pasti mod yang satu ini cukup berbahaya saat digunakan.

Hampir semua fitur cheat ada pada aplikasi ini, dan itulah yang membuat pro player ketar-ketir menghadapi pengguna Zenser Vip FF. Namun risiko banned tetap akan ada, jadi jauhi saja program seperti ini.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi