BRI Lubukpakam Sosialisasi Manfaat Payroll Tabungan Britama Bagi Anggota TNI

BRI Lubukpakam Sosialisasi Manfaat Payroll Tabungan Britama Bagi Anggota TNI
BRI Lubukpakam Sosialisasi Manfaat Payroll Tabungan Britama Bagi Anggota TNI (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Galang - Untuk memudahkan dan memberikan manfaat bagi pegawai dan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), pihak managemen Branch Office Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lubukpakam menyosialisasikan manfaat payroll tabungan Britama BRI di aula Yonif 121 Macan Kumbang (MK)/Galang, Kabupaten Deliserdang, Rabu (1/11).

Branch Manager Office BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira diwakili Small Bisnis Manager Jentami Qalbu bersama RM Funding and Transaction BRI Lubukpakam Rose Imelda Tampubolon mengatakan, BRI sebagai bank milik negara memberikan banyak manfaat dari produk yang dipasarkan.

Bagi pegawai atau anggota TNI yang memiliki tabungan Britama BRI, selain mendapatkan kemudahan dalam pelayanan administrasi pembayaran gaji (payroll), juga dapat mengajukan kredit pinjaman pegawai di BRI.

BRI merupakan bank yang melaksanakan fungsinya, menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan dana kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau dalam bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup orang banyak.

“Manfaatnya banyak. Kalau sudah memiliki tabungan Britama BRI, maka selain meningkatkan tabungan juga bisa mengajukan kredit,” terang Jentami Qalbu.

Sebagaimana fungsinya, Branch Office BRI Lubukpakam berupaya menjalin kerja sama dengan Yonif 121 MK/Galang yang berada di wilayah operasionalnya dan berupaya memberikan kemudahan serta manfaat bagi anggota TNI.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Keuangan Kodam I/BB Kolonel CKU Syaiful Bahar SE, Komandan Yonif 121 MK Mayor Medwin Sangkakala, sejumlah anggota TNI dan perwakilan Branch Office BRI Lubukpakam.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi