WBP Lapas IIB Langsa Peringati Hari Pahlawan

WBP Lapas IIB Langsa Peringati Hari Pahlawan
Upacara peringatan hari Pahlawan di Lapas IIB Langsa, Jumat (10/11). (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas IIB Langsa, memperingati upacara hari Pahlawan yang dilaksanakan di lapas setempat, dengan inspektur upacara, Kalapas Langsa, Sujatmiko, Perwira Upacara KPLP Irwan Syahputra dan Komandan Upacara Kasubsi Bimker Junaidi, Jumat (10/11).

Dalalam amanatnya Sujatmiko, mengajak, agar kita selalu berlomba dalam kebaikan bukan berlomba dalam hedonisme yakni gaya hidup yang berfokus pada kesenangan semata.

Selain itu, jadikan bekal ilmu ketrampilan yang sudah diperoleh sebagai penopang hidup untuk menjadi manusia lebih baik dan berguna bagi sesama.

"Pada peringatan hari Pahlawan jadikan sebagai renungan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk negara dna bangsa ini, karenanya kita sebagai penerus kemerdekaan harus mampu dan bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hala-hal positif untuk terus berlomba dalam berbuat kebaikan,"ujarnya.

Diharapkan, kepada WBP yabg selama ini berasa di lapas agar nantinya setelah habis menjalani hukuman nantinya dapat menjadi manusia lebih baik dab bindari hal-hal yang dapat merugikan terutama diri sendiri dan orang lain serta jangan pernah berpikir untuk kembali lagi kemari..

Akhirnya, upacara peringatan hari Pahlawan ditutup dengan berdoa bersana untuk mengenang para pahlawan dan selanjutnya WBP ngobrol bareng sembari minum teh dan makan kue bersama kalapas

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi