Tirta Medical Centre Resmikan Klinik Cabang Baru di Medan

Tirta Medical Centre Resmikan Klinik Cabang Baru di Medan
TALKSHOW: Kepala Cabang TMC Medan dr Wisty Chintia Putri. S, M.K.M memberikan penjelasan saat talkshow kesehatan dalam rangkaian pembukaan Klinik TMC Medan, Kamis (16/11) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai penyedia layanan kesehatan, Tirta Medical Centre (TMC) kembali melakukan ekspansi. Kali ini dengan membuka cabang terbaru di Kota Medan, tepatnya di Komplek AATC No 3-4 Jalan Jenderal Besar AH Nasution, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kamis (16/11).

Kepala Regional Tirta Medical Centre, dr I Nyoman Agus Budiartha mengatakan, sebagai penyedia layanan kesehatan terpercaya selama lebih dari 20 tahun, TMC telah memiliki puluhan klinik cabang dan jaringan lebih dari 3.000 provider baik rumah sakit, klinik, optik, apotik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Atas banyaknya permintaan dari customer kami, Tirta Medical Centre kini hadir di tengah masyarakat Kota Medan untuk melayani berbagai pelayanan kesehatan, di antaranya konsultasi, pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter umum, medical check up, pemeriksaan rontgen, visus mata, EKG, audiometri, spirometri, treadmill, dan laboratorium," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Cabang TMC Medan dr Wisty Chintia Putri. S, MKM menyebutkan, saat ini, Klinik TMC Medan beroperasi mulai Senin sampai Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-13.00 WIB dengan pelayanan pemeriksaan oleh Dokter Spesialis Radiologi serta Spesialis Patologi Klinik.

Selain itu, pihaknya juga melayani kunjungan rumah (homecare) seperti pemeriksaan oleh dokter, rawatan oleh perawat, infus, dan pemeriksaan laboratorium.

Biaya layanan kesehatan di TMC Medan pun cukup terjangkau, pasien juga dapat melakukan pembayaran menggunakan asuransi," jelasnya.

Saat ini, tambahnya, TMC Medan juga menawarkan promo paket pemeriksaan seperti saat ini, antara lain paket gaspol (gula darah, asam urat, kolesterol) kilat (rapid) Rp40.000, gaspol (gula darah, asam urat, kolesterol) mantap (vena) Rp75.000 dan promo lainnya.

Untuk pasien yang ingin berkonsultasi secara online, lanjutnya, Klinik TMC Medan memiliki layanan online hasil MCU. Namun untuk konsultasi umum secara online saat ini masih dalam proses.

"Klinik TMC Medan dibuka dengan harapan dapat menjadi klinik yang semakin dikenal luas masyarakat dengan layanan kesehatan prima, terjamin, serta dipercaya," pungkasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi