Menu Edisi Winter Maxx Coffee Usung Konsep Simpel Namun Menarik

Menu Edisi Winter Maxx Coffee Usung Konsep Simpel Namun Menarik
Menu Edisi Winter Maxx Coffee Usung Konsep Simpel Namun Menarik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Salah satu jajaran kopi lokal di Indonesia, Maxx Coffee, hadirkan menu baru edisi Winter, dengan mengusung konsep simpel namun tetap menarik.

Area Manager Store Medan, Diaz Raymond Pakpahan mengatakan, menu baru tersebut diantaranya, Toasted Maxmallow Chocolate. Minuman ini merupakan minuman yang sangat tepat untuk edisi winter, d imana memadukan toasted marshmallow dengan Belgian chocolate yang kaya akan rasa.

“Minuman ini ditambah dengan marshmallow yang dibakar membuat sensasi minuman yang lebih menyenangkan,” kata Diaz, Sabtu (18/11).

Kemudian, Buttercookie Latte. Minuman ini merupakan minuman yang sangat unik, memadukan kopi yang berasal dari biji kopi tunggal dengan susu segar yang creamy ditambah Buttercookie twist diatasnya.

“Menjadikan minuman ini merupakan minuman yang tepat untuk edisi winter,” ujarnya.

Lalu, Walnut Brownie Mocha. Minuman yang memadukan antara mocha dan chocolate blend ditambah kopi, walnut dan brownie menjadikan minuman ini unik dan kaya rasa yang cocok untuk dinikmati siapa saja.

Selanjutnya menu makanan edisi Winter, yaitu Almond Peach Danish. Danish yang krispi ditambah dengan filling almond custard dan potongan buah peach menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Smoked Chicken & Tartar Sandwich. Perpaduan antara smoked chicken dengan keju slice dan saus tartar menjadikan snack yang satu ini kaya akan rasa saat menikmatinya.

Supreme Cheese Fries. Snack selanjutnya merupakan kentang panggang dengan perpaduan potongan smoked beef dan saus keju special diatasnya.

“Dalam mendukung peluncuran makanan dan minuman edisi Winter, pengunjung dapat menikmati dan mendapatkan diskon menarik yang berlangsung 17-19 November 2023 khusus pembelian di Mobile Apps MAX Coffee, dilanjutkan offline periode 20-22 November 2023. Berlaku di semua outlet MAX Coffee,” terang Diaz.

Bukan hanya meluncurkan makanan dan minuman saja, MAX Cofee juga meluncurkan tumbler baru. Tumbler ini hadir dengan 2 model yang menarik yaitu Winter Frost Tumbler dan Glacier Blue Tumbler.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi