Resmi, OPPO Find N3 Series Hadir di Indonesia

Resmi, OPPO Find N3 Series Hadir di Indonesia
Resmi, OPPO Find N3 Series Hadir di Indonesia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta – OPPO menetapkan standar baru dalam kategori flagship melalui 2 perangkat unggulan Find N3 Series, yaitu Find N3 dan Find N3 Flip. Kedua perangkat memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi yang tidak pernah dirasakan pengguna smartphone foldable lainnya.

Tidak hanya itu, dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan 2 brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard, sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai dengan karakter Find N3 Series.

Peluncuran 2 perangkat unggulan OPPO Find N3 Series yang diselenggarakan secara elegan dengan tema ‘OPPO International Skyport’. Konsep event ini mengetengahkan nuansa premium dari bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan dari red carpet moment, trunk show dan tentunya product experience area bagi hadirin untuk mencoba langsung fitur-fitur terbaik dari Find N3 Series.

Acara dihadiri banyak tokoh ternama di Indonesia, seperti K.G.P.A.A Mangkoenagoro X, Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey dan masih banyak lagi. Dalam acara ini juga memperlihatkan hasil jepretan kamera terbaik dari Find N3 yang memberi inspirasi bagaimana fotografi profesional dalam genggaman.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, Senin (20/11) mengatakan, “We never compromise innovation. It has to be perfect or never. We are delighted to introduce the most invisible crease foldable smartphone, OPPO Find N3 untuk pengalaman foldable tanpa kompromi. Inovasi sudah merupakan komitmen yang tidak tergoyahkan. Kami terus menyempurnakan teknologi yang kami kembangkan sendiri agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna.

“Di kelas flagship, kami menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam 2 perangkat terbaru OPPO Find N3 Series. Penyempurnaan ini juga kami hadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna hp lipat antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera,” sambungnya.

Nikita Willy, OPPO Family, mengatakan, “OPPO Find N3 Flip memiliki cover yang chic and perfect.Dimensi covernya sempurna, sehingga bisa memudahkan saya mengakses semua aplikasi favorit. Lebih dari 35 aplikasi yang bisa diakses hanya melalui cover screen, sangat jauh bedanya dengan smartphone flip lain yang hanya bisa mengakses belasan aplikasi.”

Lebih lanjut Nikita menyampaikan, “Banyak fitur yang hanya saya temui di OPPO Find N3 Flip, salah satunya Alert Slider, yang merubah mode dering dengan sangat mudah. Bicara mengenai smartphone tentu tak lepas dari kamera. Nah, kamera dari Find N3 Flip ini, juga ada fitur istimewa, yaitu Interval Continuous Shooting yang memungkinkan mengambil beberapa gambar sekaligus yang bisa dipilih kemudian.

“Tidak hanya itu, pilihan warna atraktif dari Find N3 Flip, Sleek Black, Cream Gold dan Misty Pink, membuat sesi foto bersama keluarga dan kerabat menjadi lebih stylist,” lanjutnya.

Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship dan penyempurnaan pada cover screen vertikal memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengguna. Di sisi lain, Find N3 Flip menandai era baru dalam desain smartphone lipat, melalui inovasi terbaru dalam teknologi layar lipat dan layar dengan tingkat keterangan dan ketajaman gambar yang mumpuni serta sistem kamera yang menghadirkan kualitas gambar terbaik.

Wibawa Prasetyawan, Head of Account Management – Financial Institutions, Indonesia, Mastercard, mengatakan, “Mastercard sangat senang dapat bermitra dengan OPPO dalam peluncuran ini dan berkolaborasi dalam berbagai inisiatif yang mendukung pemberdayaan UMKM yang dipimpin atau dimiliki oleh perempuan di Indonesia, sebagai bagian dari program Mastercard Strive Indonesia. UMKM berperan penting dalam mendorong perekonomian suatu negara, sementara bisnis yang dikelola oleh perempuan seringkali mengalami hambatan khusus karena faktor gender.

“Kolaborasi terbaru ini tidak hanya merupakan bagian dari kemitraan strategis kedua organisasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan ekonomi digital yang inklusif di Indonesia, namun juga memungkinkan pemegang kartu Mastercard untuk memberikan dampak pada tujuan tersebut. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen global Mastercard untuk membawa 1 miliar orang dan 50 juta UMKM ke dalam ekonomi digital, serta menyediakan solusi bagi 25 juta pengusaha wanita guna membantu mengembangkan bisnis mereka pada tahun 2025,” sebutnya.

Chee Chian Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines mengatakan, “Singapore Airlines sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand yang memiliki visi sama, seperti OPPO. Melalui kolaborasi ini, Singapore Airlines berharap dapat terhubung secara langsung ke seluruh pelanggan dengan menawarkan kesempatan perjalanan serta mengembangkan kolaborasi ini lebih jauh lagi.”

“Find N3 Series sangat mengapresiasi kerja sama dengan dua brand multinasional sebesar Mastercard dan Singapore Airlines. Kami berharap para pengguna OPPO juga merasakan kebanggaan yang sama dan pastinya mendapatkan layanan premium yang hanya diberikan oleh Find N3 Series,” tambah Patrick.

Kini, perangkat sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi, Online Store, dan Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi