Fitur Yamaha Fazzio Sedot Perhatian Pengunjung Teras Café Tanjungmorawa

Fitur Yamaha Fazzio Sedot Perhatian Pengunjung Teras Café Tanjungmorawa
Fitur Yamaha Fazzio Sedot Perhatian Pengunjung Teras Café Tanjungmorawa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Salah satu produk terbaru kategori Yamaha Classy, yakni varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengundang atensi dan sukses menarik banyak perhatian para pengunjung Teras Café, Tanjungmorawa, Deliserdang.

Menanggapi respons sekaligus mengakomodir kebutuhan para pengendara sepeda motor yang mengutamakan fashion serta gaya hidup, maka PT Alfa Scorpii selaku main diler Yamaha menghadirkan pameran Yamaha Fazzio, di Teras Café Tanjungmorawa, sejak tanggal 6 November hingga 30 November 2023.

“Kami sangat berterima kasih apresiasi dan euforia masyarakat sangat luar biasa terhadap produk terbaru kami sejak launching hingga saat ini,” ujar tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Selasa (21/11).

Jordan menyebutkan, konsumen juga dapat mengamati performa produk Classy Yamaha secara detail melalui pameran, sehingga konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan karakter mereka, seperti Fazzio mewakili konsumen yang ingin bebas berekspresi, dan mengutamakan fashion.

Fitur Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio menghadirkan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Desain Yamaha Fazzio yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Menyadari tingginya kebutuhan anak muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone, maka pada Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi