Dukung Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan: Kita Tidak Mengatasnamakan Organisasi Profesi

Dukung Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan: Kita Tidak Mengatasnamakan Organisasi Profesi
Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Sumatera Utara mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ratusan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Sumatera Utara mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 2 ini dipimpin oleh Ketua Umum AAIB Otto Hasibuan di Medan, Sabtu (25/11).

"Kami yang bergabung dalam AAIB Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI," kata Otto.

Otto menegaskan, para advokat yang bergabung menjadi pendukung Prabowo-Gibran ini tidak mengatasnamakan organisasi profesi. Namun mereka membawa pribadi masing-masing untuk bergabung dengan AAIB sebagai pendukung Prabowo-Gibran.

"Kita mendukung Prabowo-Gibran untuk membawa keadilan dan kemakmuran bagi bangsa Indonesia," tegasnya.

AAIB menurut Otto merupakan organisasi yang diisi para advokat yang secara sukarela akan turut bekerja memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut. AAIB di Sumatera Utara merupakan organisasi yang dibentuk kedua di Indonesia dan akan segera disusul dengan pembentukan di provinsi-provinsi lain.

"Kami akan berbicara soal hukum bahwa Prabowo-Gibran adalah the best untuk memimpin Indonesia," terangnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi