Partai Gelora Kota Langsa Gelar Raker Pemenangan Pemilu 2024

Partai Gelora Kota Langsa Gelar Raker Pemenangan Pemilu 2024
DPD Partai Gelora Indonesia Kota Langsa, menyelenggarakan Rapat Kerja pemenangan Pemilu 2024 untuk DPRK, DPRA dan DPR RI, di Sekretariat kantor DPD Kota Langsa, Minggu, 26 November 2023 (Analisadaily/Muhammad Saman)

Analisadaily.com, Langsa - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Langsa, menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) pemenangan Pemilu 2024 untuk DPRK, DPRA & DPR RI, di Sekretariat kantor DPD Kota Langsa, Minggu, 26 November 2023.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW Aceh Gelora Indonesia Fuadi Sulaiman melalui sambungan siaran live secara online atau virtual.

Dalam sambutannya Fuadi menyampaikan apresiasi mendalam dan berterima kasih atas pelaksanaan raker pemenangan Pemilu 2024, di DPD Gelora Kota Langsa.

Ia menyampaikan, secara bersamaan sedang berada di Bireuen untuk membuka acara raker pemenangan Gelora Kabupaten Bireun.

Sehingga seremoni pembukaan acara raker di Kota Langsa melalui virtual.

"Semoga teman-teman di DPD Langsa dapat merumuskan proyeksi pemenangan dengan baik dan matang, karena eksistensi Partai Gelora Indonesia akan sangat berpengaruh dengan kehadiran kita diparlemen sebagai wakil rakyat dan wakil partai Gelora kota Langsa di DPRK," sebutnya.

Raker Pemenangan Partai Gelora Indonesia DPD Kota Langsa, dihadiri para Caleg DPRK Kota Langsa, dari semua Dapil yang ada, dan Caleg DPRA Aceh.

Seperti terpantau Caleg Dapil 3, Langsa Baro, Zulfikri dan beberapa caleg lainnya, Caleg Dapil 2, Langsa Lama dan Langsa Timur Muharman Purnama dan beberapa caleg lainnya, serta dari Dapil 1 Langsa Kota Muhammad Iqbal dan beberapa caleg lainnya, untuk Dapil 4 Langsa Barat turut berhadir Zulkifli Nasution dan beberapa caleg lainnya.

Sedangkan untuk Caleg Dapil 7 DPRA, terpantau Ridhwan yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gelora Kota Langsa.

Ridhwan menyampaikan, target pemenangan DPD Gelora Indonesia Kota Langsa, memproyeksikan setiap Dapil di Kota Langsa akan memperoleh minimal 1 kursi".

"Kami berikhtiar dan berusaha dengan berbagai strategi kerja dan konsolidasi kader, simpatisan, keluarga besar kader Gelora Kota Langsa, akan bekerja all out secara maksimal bergerak untuk memenangkan semua kursi yang sudah kami canangkan dan targetkan kedepan, minimal kami akan berjuang untuk memenangkan setiap Dapil satu kursi DPRK, jadi kehadiran Gelora di DPRK Langsa bisa 1 fraksi," terangnya.

Sementara untuk proyeksi kursi di DPRA, Gelora Kota Langsa dan Gelora Aceh Tamiang memproyeksikan 1 kursi minimal. Sehingga kerja pemenangan untuk Dapil 7 DPRA Aceh harus terkonsolidasi dengan baik dan berjuang full power.

Sementara untuk proyeksi dan target DPR RI Dapil Aceh 2, Gelora menargetkan 1 kursi DPR RI.

Raker pemenangan ini, diisi dengan berbagai sesi, di antaranya sosialisasi program pemenangan masing-masing Caleg DPRA dan DPRK, sesi simulasi pemenangan dan rasionalisasi perolehan suara, sesi sharing pendapat dan usulan, diakhiri dengan arahan pemenangan secara politik oleh Ketua DPD Lartai Gelora Kota Langsa Ridhwan.

"Kita bertarung secara sportif dan terpola, uang bukan segalanya. Banyak mereka mengandalkan uang atau money politik, akhirnya tidak terpilih, kita lebih berorientasi dengan pencerdasan politik kepada masyarakat, tanpan melakukan money politik dan permainan curang lainnya, ini komitmen kita di Partai Gelora secara nasional," pungkasnya.

(MHD/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi