TKD Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu ke Warga

TKD Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu ke Warga
TKD Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu ke Warga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Bentuk perhatian terhadap masyarakat, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat dan anak sekolah, Selasa (28/11).

Pembagian makan siang dan susu gratis itu dilaksanakan di Jalan Ki Hajar Dewantara, tepatnya di depan Kantor DPC Partai Gerindra dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Padanglawas, yang dihadiri partai pendukung lainnya.

Termasuk Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua TKD Prabowo-Gibran, Abdul Adi Safran Harahap, yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Padanglawas, mengatakan, kegiatan itu dilakukan sesuai arahan Ketua Dewan Pengarah TKD yang terdiri ketua partai-partai pengusung.

Seperti Ketua DPC Gerindra Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, Ketua DPD Golkar, Ali Sutan Harahap, bersama ketua harian, Amran Pikal Siregar yang juga Ketua DPRD Palas, bahwa membagikan makan siang dan susu gratis kepada anak sekolah merupakan salah satu program Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Diaktakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye hari pertama tanpa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dengan memanfaatkan Tim Kampanye Daerah.

“Sekaligus melakukan sosialisasi program unggulan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran, terutama program yang paling populer adalah memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak sekolah, anak balita,” katanya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi