Dolly Pasaribu Serahkan Bantuan 5 Unit Mobil Dinas kepada Ormas Islam

Dolly Pasaribu Serahkan Bantuan 5 Unit Mobil Dinas kepada Ormas Islam
Dolly Pasaribu Serahkan Bantuan 5 Unit Mobil Dinas kepada Ormas Islam (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Dalam upaya menunjang operasional kegiatan dakwah, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyerahkan bantuan 5 unit kendaraan dinas berupa 4 unit Rush dan 1 Terios bersifat pinjam pakai kepada ormas Islam di Aula Beringin, eks Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga Kota Padangsidimpuan, Selasa (28/11).

Sebanyak 5 unit kendaraan dinas itu diterima Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapsel, Ketua Muhammadiyah Tapsel, Ketua Nahdatul Ulama (NU) Tapsel, Ketua FKDT Tapsel dan Ketua BSPSU Tapsel.

Dolly mengatakan, penyerahan pinjam pakai mobil dinas ini bertujuan untuk membantu kelancaran tugas MUI, NU, Muhammadiyah, BSPSU, dan FKDT Tapsel untuk turun ke daerah yang tidak terjangkau dalam rangka membimbing umat.

"Semoga mobil dinas ini dapat digunakan dengan semaksimal mungkin sebagai sarana dakwah untuk tugas masing-masing," ujarnya.

Dolly berharap, nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat seperti pelayanan keagamaan dalam rangka peningkatan iman dan ketakwaan secara menyeluruh bagi masyarakat Tapsel.

"Ini juga merupakan wujud kepedulian dan dorongan kepada ormas Islam yang sudah dianggap seperti orang tua sendiri dalam memberikan bimbingan dan arahan ke depan," katanya.

Ketua Muhammadiyah, Lazuardi Harahap, mengucapkan, terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Dolly Pasaribu.

"Kita sangat mengapresiasi torehan prestasi yang telah diukir Dolly Pasaribu dan kami siap untuk mendukung di periode selanjutnya, mudah-mudahan hubungan Pemkab Tapsel dengan ormas Islam tidak putus dan terus berlanjut," ujarnya.

Lebih lanjut Lazuardi mengatakan, kendaraan operasional ini akan dimanfaatkan untuk berdakwah sekaligus membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan program Bupati Tapsel.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi