Ratusan Pengguna Motor Classy Yamaha di Medan Healing Bersama

Ratusan Pengguna Motor Classy Yamaha di Medan Healing Bersama
Para peserta touring Yamaha Classy melakukan persiapan di Sentral Yamaha, Medan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen, PT Alfa Scorpii Medan mengajak para pengguna Classy Yamaha (Yamaha Grand Filano dan Fazzio), untuk hadir bersama keluarga dalam Event Classy on Vacation pada Minggu, 26 November 2023.

Event gathering ini sekaligus mengajak para peserta beserta keluarga untuk sejenak berlibur ke tempat rekreasi dipinggir Kota Medan. Ratusan peserta mengikuti event ini dengan menggunakan lebih dari 200 unit Grand Filano dan Fazzio yang digunakan untuk city touring.

Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Medan kemudian peserta terlebih dahulu jalan-jalan pagi menikmati Kota Medan dan diakhiri dengan makan siang bersama dan rekreasi seru. Event ini sendiri bertujuan sebagai wadah sharing session antara pengguna Classy Yamaha, kesan dan pesan pengguna Grand Filano dan Fazzio serta update informasi dari perwakilan Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii.

Tidak dipungkiri sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan untuk semua kalangan saat ini. Dengan kepraktisannya, sepeda motor menjadi alat mobilitas favorit untuk menemani aktifitas sehari-hari bahkan untuk berlibur.

Saat ini konsumen juga memilih sepeda motor mengikuti lifestyle dari pengendaranya. Oleh karena itu Yamaha menawarkan Grand Filano dan Fazzio yang merupakan pilihan sepeda motor dengan mengedepankan lifestyle dan fashion yang Classy bagi pengendaranya.

“Grand Filano & Fazzio masih jadi pilihan di wilayah Sumatra Utara, khususnya di Kota Medan. Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri,” ujar Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Selasa (29/11).

Grand Filano memiliki design yang berkelas dan selalu jadi pusat perhatian. Sedangkan Fazzio memiliki perpaduan warna yang aktraktif dan juga jadi pilihan anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini PT Alfa Scorpii mengundang pengguna kedua motor tersebut dalam satu event Classy on Vacation guna memfasilitasi mereka untuk sejenak healing di tengah kesibukan mereka

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan keluarga menghabiskan waktu akhir pekan bersama. Dengan menggunakan Yamaha Grand Filano ini sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Medan,” ungkap M. Zidan Ismail, salah satu peserta Classy on Vacation.

Menurut Zidan, Yamaha Grand Filano bodynya cukup besar tapi ringan saat diajak bermanuver baik riding sendirian ataupun berboncengan. Tampilan dari Grand Filano juga berkelas dan selalu jadi pusat perhatian dijalan.

“Bagasinya juga luas sehingga memudahkan saya dan keluarga untuk membawa berbagai perlengkapan. Aktifitas berkendara saya dan keluarga semakin praktis dan juga stylish dengan Yamaha Grand Filano”, ujar M. Zidan Ismail.

Yamaha Fazzio & Grand Filano

Grand Filano dan Fazzio masuk dalam kategori Classy Yamaha. Selain jadi motor favorit pilihan kaula muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid Connected jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dan dengan memiliki tampilan atau design yang menarik. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi