Lantik Kapolsek Pangaribuan, Kapolres Taput: Beri Pelayanan Maksimal 

Lantik Kapolsek Pangaribuan, Kapolres Taput: Beri Pelayanan Maksimal 
Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi saat melantik Kapolsek Pangaribuan yang baru, AKP Syur Tomik Purba di Mapolres setempat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Kapolres Taput) AKBP Johanson Sianturi melantik Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pangaribuan yang baru, AKP Syur Tomik Purba, di Mapolres setempat, Sabtu, (2/12).

Selain melantik Kapolres juga sekaligus melepas dua pejabat yang purna bhakti (pensiun ) yakni Kompol ( Purn ) M Togatorop sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Adiankoting dan AKP (Purn) JPL Sitorus sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdal Ops Polres Taput.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Pangaribuan yang baru.

"Cepat beradaftasi dan menyesuaikan diri sebagai anggota bhayangkara,"ujarnya.

Johanson berharap Kapolsek Pangaribuan AKP AKP Syur Tomik Purba segera menunjukkan dedikasi, prestasi, dan loyalitas kerja.

"Berikanlah pelayanan yang maksimal dan humanis kepada masyarakat dan
jauhi hal-hal arogan yang merusak citra kepolisian,"ujarnya.

Kepada kedua orang pejabat yang telah purna bhakti, Johanson mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas jasa dan perjuangan selama bertugas di Polres Taput.

"Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas jasa dan perjuangan saudara-saudara selama mengabdi di Kepolisian. Setelah kembali ke masyarakat dalam menjalani hidup sehari-hari, doa kami semoga TYME tetap melindungai saudara dan keluarga,"tutupnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi