Alfa Scorpii Selenggarakan Touring Yamaha MAXI Series ke SRP Ernala Tanah Karo

Alfa Scorpii Selenggarakan Touring Yamaha MAXI Series ke SRP Ernala Tanah Karo
Alfa Scorpii Selenggarakan Touring Yamaha MAXI Series ke SRP Ernala Tanah Karo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii akan kembali memanjakan konsumennya dengan menggelar touring Yamaha MAXI Series, ke objek wisata SRP Ernala, Kecamatan Tiga Panah, Tanah Karo, Minggu (10/12) mendatang.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri dalam pers rilisnya Selasa (5/12) mengatakan, acara ini akan melibatkan empat komunitas pengguna Yamaha MAXI Series yakni, Yamaha NMAX, XMAX, Lexi 125, dan Aerox 155. PT Alfa Scorpii berharap dengan adanya agenda ini menjadi ajang silaturahmi dan dapat mempererat persaudaraan sesama pecinta skutik MAXI.

“Touring Yamaha MAXI series juga bertujuan untuk membangun silahturahmi dengan para pengguna setia MAXI Yamaha. Harapannya acara ini dapat berjalan dengan lancar dan semakin mengkukuhkan ikatan antara para pecinta skutik MAXI,” ungkap Fahrizal Hamri.

Menurut Fahrizal Hamri, pendaftaran peserta sudah bisa dilakukan, dan tidak dipungut beaya. Bahkan setiap peserta akan mendapatkan sarapan pagi, t-shirt eksklusif serta makan siang, dan tiket masuk ke objek wisata. Informasi pendaftaran bisa menghubungi Izal (08137612023) atau mendatangi dealer Yamaha di Kota Medan dan sekitarnya.

"Pendaftaran peserta sudah kami buka. Berhubung kuota terbatas, maka perdaftaran akan kami tutup jika jumlah pendaftar sudah mencapai 60 peserta," katanya.

Fahrizal Hamri pun optimistis target peserta akan tercapai dalam kegiatan touring dan silaturahmi bersama komunitas Yamaha MAXI tersebut. Berbagai kegiatan menarik pun akan dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara. Mulai dari kompetisi antar komunitas, hingga kompetisi photo.

“Tingginya animo konsumen terhadap gelaran touring MAXI series, membuat kami menghadirkan kembali event tersebut. Dan untuk menghadirkan suasana baru yang lebih menarik kepada peserta, kami pun memilih wisata alam SRP Ernala sebagai lokasi acara,” ujar Fahrizal Hamri.

Event touring MAXI sendiri akan dimulai dengan pelepasan rombongan touring di Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan. Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi SRP Ernala.

Beragamnya jalur yang dilewati, mulai dari jalan perkotaan, perkampungan, hingga dataran tinggi menuju lokasi acara, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni. Tidak sedikit pula dari peserta pengguna Y-Connect model dari Yamaha yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal berbagai keunggulan yang terdapat pada motor.

Y-Connect adalah perangkat lunak yang bisa menghubungkan unit motor keluaran Yamaha dengan smartphone via teknologi CCU (Communication Control Unit). Teknologi canggih ini merupakan teknologi konektivitas antara motor dengan sang pemilik guna membantu pemilik motor mengecek kondisi kendaraan pribadinya secara real time.

Semua bisa dipantau lewat Y-Connect apk, berbagai macam informasi tentang kondisi motor menjadi lebih termonitor lewat smartphone. Tentu ini menjadi kebutuhan tersendiri agar pemilik kendaraan tidak perlu lagi khawatir dengan kondisi yang tidak diinginkan dari motornya lantaran semua informasi bisa didapatkan dari genggaman smartphone.

Rangkaian event touring MAXI series 2023 pastinya akan seru dengan berbagai hiburan yang telah disiapkan oleh PT Alfa Scorpii. Tentunya para konsumen dan bikers Yamaha, akan seru seruan bersama di event ini.

“Ayo jangan sampai ketinggalan event touring MAXI series 2023 area Medan, segera lakukan registrasi karena kuota terbatas," ujar Fahrizal Hamri.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi