UPTD Puskesmas Rambung Penilaian Re-Akreditasi

UPTD Puskesmas Rambung Penilaian Re-Akreditasi
Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kota Binjai, Dr. Heri Hendri, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai Dr. Sugianto, Sp.OG, menyambut tim surveyor di Aula Puskesmas Rambung. (Anaisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Mewakili Walikota Binjai, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kota Binjai, Dr. Heri Hendri menghadiri kegiatan Penilaian Re-Akreditas UPTD Puskesmas Rambung, di Aula Puskesmas Rambung, Rabu (6/12) lalu.

Puskesmas Rambung sendiri telah melaksanakan serangkaian proses re-akreditasi dari tanggal 5, 6 dan 7 Desember 2023. Tim Surveyor yang ditugaskan di UPTD Puskesmas Rambung yaitu dr. Sandy Zahrin Pakpahan, MKM dan Liori Algonita Banjarnahor, SKM, MKM.

Dalam sambutannya Staf Ahli Walikota menyampaikan bahwa tujuan utama dari proses akreditasi ini yaitu untuk meningkatkan mutu pelayanan melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem manajemen mutu, sistem penyelenggaraan pelayanan serta program dan penerapan manajemen resiko.

"Kami berharap dengan re-akreditasi ini mutu pelayanan di UPTD Puskesmas Rambung dapat lebih baik lagi", ucap Staf Ahli.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai Dr. Sugianto, Sp.OG menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan tentunya berkomitmen dalam hal pemenuhan akreditasi ini untuk meningkatkan mutu pelayanan, dan semoga Puskesmas Rambung mendapatkan hasil yang paripurna.

Turut hadir Kepala Puskesmas Rambung Bambang Sulitiawan M.Kes, perwakilan Tim PKK Kota Binjai, dan para peserta.

(NOV/BR)

Baca Juga

Rekomendasi