Jelang Debat Perdana Capres, TKD Amin Sumut Siapkan Nonton Bareng

Jelang Debat Perdana Capres, TKD Amin Sumut Siapkan Nonton Bareng
Juru Kampanye TKD Amin Sumut Syaiful Syafri. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jelang debat Calon Presiden (Capres) perdana yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023), Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Muhaimin (Amin) Sumatera Utara (Sumut) akan menggelar nonton bareng (Nobar) di Sekretariat Baru Amin Sumut di Jalan Sudirman Medan.

Juru Kampanye Amin Sumut Drs. Syaiful Syafri MM mengatakan bahwa TKD Amin akan menyelenggarakan kegiatan mobar yang akan diikuti oleh tiga ratus lebih elemen relawan dan juga kader partrai dari pengusung Amin.

"Persiapan TKD di bawah pimpinan Edy Rahmayadi untuk debat Capres esok hari akan dikuti tiga ratus lima puluh peserta kurang lebih dari kantor sekretariat baru TKD Amin Provinsi Sumut di Jalan Sudirman No. 39 Medan, peserta terdiri dari pengurus partai politik pengusung di samping pengurus TKD, selain itu para relawan Anies dan Muhaimin Iskandar yang kurang lebih ada seratus simpul relawan," ucapnya.

Nantinya pada debat perdana kali ini materi yang akan disajikan terhadap ketiga Capres meliputi hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan juga penguatan demokrasi, dijadwalkan kegiatan debat perdana ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Syaiful, menjelasakan nobar debat juga merupakan peresmian sekretariat baru Amin Sumut, dan juga persiapan nonton bareng nantinya para penonton akan disuguhkan tontonan dengan dua layar video trone.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi