HIPMI Ikut Andil Dalam Pasar Murah Presisi Polres Palas

HIPMI Ikut Andil Dalam Pasar Murah Presisi Polres Palas
Ketua HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE bersama Wakapolres Padanglawas Kompol Sugianto sesaat setelah pembukaan pasar murah presisi Senin ( 18/12) di lapangan merdeka Sibuhuan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Kabupaten Padanglawas ikut ambil peran dalam kegiatan pasar murah presisi yang di gelar Polres Padangawas ( Palas) Senin (18/11) di lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun

Acara pasar murah presisi yang digelar selama satu hari itu, rangkaian dari acara peringatan hari ulang tahun ( HUT) Polres Palas ke - 4, tahun 2023.

Ketua HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, mengatakan, dalam pasar murah presisi yang digelar Polres Padanglawas, HIPMI ikut ambil bagian dengan membuat stand pasar murah. Diantaranya menjual gula pasir.

Pasar murah yang digelar HIPMI kata Putra Mahkota, bertujuan untuk membantu masyarakat dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran yang dijual di kios kios.

" Tujuannya bagaimana membantu masyarakat dengan harga yang jauh lebih murah," kata Putra.

Selain itu Putra juga mengapresiasi kegiatan pasar murah presisi yang bertujuan untuk menjaga stabilitas harga sembako, kebutuhan masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru saat ini.

,"Semoga kegiatan pasar murah ini, bermanfaat bagi masyarakat luas termasuk para pengunjung pembeli dan pelaku UMKM," jelas Putra.

Sebelumnya Wakapolres Padanglawas Kompol Sugianto mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Palas dan jajaran BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) yang telah turut berpartisipasi mendukung pihaknya untuk mensukseskan acara pasar murah presisi itu.

Ia berharap, melalui kegiatan pasar murah presisi itu hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan Pemkab Palas, beserta jajaran HIPMI Palas dan masyarakat luas ke depannya semakin baik

Informasi di lokasi untuk harga beras bulog berat 5 kilo gram ( Kg) di pasar murah ini di bandrol senilai Rp 50. 000,- per karung kemasan. -. Harga itu lebih murah sekitar Rp 10.000, - dari harga pasaran sebesar Rp 60.000,-.

Sedangkan harga minyak goreng curah di bandrol sebesar Rp 13.000,- per Kg. Harga itu lebih murah sekitar Rp 300 dari harga pasaran sebesar Rp 13.300,-.

Untuk gula pasir dihargai Rp 15.000,-. / Kg. Harga gula tersebut turun sekitar Rp 2.000, dari harga pasaran sekitar Rp 17.000.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi