Relawan Gemuis Sumut Berikan Bingkisan Sembako Tahun Baru ke Fakir Miskin dan Anak Yatim

Relawan Gemuis Sumut Berikan Bingkisan Sembako Tahun Baru ke Fakir Miskin dan Anak Yatim
Relawan Gemuis Sumut Berikan Bingkisan Sembako Tahun Baru ke Fakir Miskin dan Anak Yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Relawan Gerakan Muda Islam (Gemuis) Prabowo-Gibran Sumatera Utara (Sumut) memberikan bingkisan Sembako Tahun Baru kepada 500 masyarakat kurang mampu dan anak yatim se-Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (30/12).

Kegiatan ini diselenggarakan di Posko Silaturahmi Gemuis Sumut, Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, Deliserdang. Koordinator Gemuis Prabowo-Gibran Sumut, HS Naldi mengatakan, pemberian bingkisan kepada 500 kaum duafah dan anak yatim ini merupakan program yang selalu dilakukan Gemuis dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Sumut, khususnya warga Perumnas Mandala dalam memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Tak hanya pemberian bingkisan, Gemuis Sumut juga akan melakukan pembersihan 12 ribu masjid dan musala serta pemberian makan siang gratis kepada 2000 jemaah Salat Jumat setiap minggunya. Hal ini dilakukan sesuai dengan program Gemuis Pusat membersihkan 222 ribu masjid dan musala," kata Naldi didampingi Sekretaris, Chairul Amry, dan Bendahara, Dhini Hikmayani.

Naldi juga mengungkapkan, program Relawan Gemuis Prabowo-Gibran yakni memberikan bingkisan kepada 2.222 imam masjid dan guru mengaji, dan program ini telah dimulai hari ini.

Masih kata Naldi, selama melakukan kegiatan, Gemuis Prabowo-Gibran Sumut tetap berkoordinasi dengan Koordinator Nasional, dan mengucapkan terima kasih kepada Datuk Said Aldi Al Idrus yang terus membimbing dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gemuis Sumut, dan dalam waktu dekat akan mengundang Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut untuk deklarasi Gemuis kabupaten/kota se-Sumut di Hotel Aryadhuta Medan.

Koordinator Gemuis Prabowo-Gibran Pusat, Datuk Said Aldi Al Idrus mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Koordinator Gemuis Sumut yang telah memberikan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim.

“Semoga kegiatan yang berkah ini mendapat rida Allah SWT, dan memudahkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, apalagi yang dibantu dari berbagai kalangan dan agama ini menunjukkan keberagaman membuat kita kuat dan hebat,” ungkap Said.

Pada kesempatan acara tersebut penerima bingkisan, Teti Sijabat, mengucapkan terima kasih kepada Gemuis Sumut atas bingkisan yang diberikan. Baginya bingkisan ini sangat bermanfaat, apalagi menyambut Tahun Baru 2024.

“Doa kami semoga Pak Prabowo bisa menjadi presiden,” pungkasnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi