Relawan Gemuis DKI Jakarta Berikan Sembako ke 600 Fakir Miskin-Anak Yatim

Relawan Gemuis DKI Jakarta Berikan Sembako ke 600 Fakir Miskin-Anak Yatim
Relawan Gemuis DKI Jakarta Berikan Sembako ke 600 Fakir Miskin-Anak Yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Relawan Gerakan Muda Islam (Gemuis) Prabowo-Gibran DKI Jakarta memberikan bingkisan sembako tahun baru kepada 600 masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Tanah Rendah Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (31/12).

Kegiatan ini diselenggarakan di Posko Silaturahmi Gemuis DKI Jakarta. Koordinator Gemuis Prabowo-Gibran daerah Jawa, Banten, Jakarya, Sedek Rahman Bahta mengatakan, pemberian bingkisan kepada 600 kaum dhuafa dan anak yatim ini merupakan program yang selalu dilakukan Gemuis dan pemuda masjid setiap minggunya, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat se-Jabodetabek, khususnya warga DKI Jakarta dalam memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Tak hanya pemberian bingkisan, Gemuis DKI Jakarta juga akan melakukan pembersihan 2.222 masjid dan musala serta pemberian makan siang gratis kepada 22.000 jemaah Salat Jumat setiap Minggunya. Hal ini dilakukan sesuai dengan program Gemuis Pusat membersihkan 222 ribu masjid dan musala," jelas Sedek Rahman Bahta, didampingi Nanang Mubarok dan Wakil Bendahara, Yudhi Haria.

Sadek juga mengungkapkan, program Relawan Gemuis Prabowo-Gibran yakni memberikan bingkisan kepada 22.222 imam masjid dan guru mengaji, dan program ini telah dimulai.

Selama melakukan kegiatan, Gemuis Prabowo-Gibran DKI Jakarta tetap berkoordinasi dengan Koordinator Nasional, dan mengucapkan terima kasih kepada Datuk Said Aldi Al Idrus yang terus membimbing dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gemuis DKI Jakarta, dan dalam waktu dekat Gemuis DKI jakarta juga akan mengundang Ketua TKD Prabowo-Gibran DKI jakarta untuk acara deklarasi di Hotel Aryadhuta Jakarta.

Koordinator Gemuis Prabowo-Gibran Pusat, Datuk Said Aldi Al Idrus mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Kokordinator Gemuis DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim.

“Semoga kegiatan yang berkah ini mendapat rida Allah Swt dan memudahkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini, apalagi yang dibantu dari berbagai kalangan dan agama ini menunjukkan keberagaman membuat kita kuat dan hebat,” ungkap Said.

Pada kesempatan tersebut, penerima bingkisan, Maria Sembiring, mengucapkan terima kasih kepada Gemuis DKI Jakarta atas bingkisan yang diberikan. Baginya, bingkisan ini sangat bermanfaat karena akan menyambut Tahun Baru 2024.

“Doa kami semoga Prabowo bisa menjadi Presiden, saya bersama masyarakat islam dan kristen di Jakarta Timur akan bersama-sama memenangkan pasangan Capres Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Republik Indonesia 2024-2029 di ajang pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang," pungkas Maria.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi