Silaturahmi Bersama Ribuan Warga Bagan Deli, Ijeck Ajak Menangkan Prabowo-Gibran

Silaturahmi Bersama Ribuan Warga Bagan Deli, Ijeck Ajak Menangkan Prabowo-Gibran
Ribuan Warga Bagan Deli diabadikan bersama Musa Rajekshah, M Rahmaddian Shah dan lainnya (Analisa/nirwansyah sukartara)

Analisadaily.com, Medan-Ribuan warga di Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan begitu antusias menyambut kehadiran Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, H. Musa Rajekshah dalam Sosialisasi dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Kelurahan Bagan Deli yang digelar di Lapangan Futsal Lor Pertamina Kelurahan Bagan Deli, Minggu (31/12/2023).

Selain Musa Rajekshah, dalam silaturahmi tersebut juga dihadiri Caleg DPRD Sumut, M Rahmaddian Shah, Caleg DPRD Medan Dapil 2, Hadi Suhendra, Caleg DPD RI M Firman Shah, Tokoh Masyarakat Sumut, H Irfan Hamidi dan lainnya.

Di hadapan masyarakat yang hadir, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut mengatakan bahwa banyak permasalahan yang dirasakan masyarakat Belawan saat ini. Termasuk salah satunya banjir rob.

“Kalau pasang berair dan kalau turun pasang berlumpur. Dan Belawan ini dari tahun ke tahun dan masa ke massa tidak begitu banyak perubahan. Semoga dengan kami duduk nantinya, pemerintah lebih banyak memberikan perhatiannya untuk masyarakat di Belawan,” ujar Ijeck.

Bukan hanya itu, bahwa niat mereka maju ke DPR RI, DPRD Sumut, DPRD Medan maupun DPD RI bukan hanya ingin sekadar duduk, melainkan juga membantu masyarakat. “Semoga dengan amanah yang diberikan nanti kami dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Ia berharap dukungan dari masyarakat di Medan Belawan agar ia dan lainnya bisa duduk di legislatif. Bukan hanya itu, dalam kesempatan itu, Ijeck juga mengajak masyarakat Medan Belawan bisa memenangkan calon Presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan cawapresnya Gibran Rakabuming. “Sama-sama kita menangkan Bapak Prabowo-Mas Gibran agar Indonesia ini menjadi lebih baik,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Sumut, Irfan Hamidi dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk memilih Ijeck. “Banyak hal yng sudah dilakukan Bang Ijeck. Mudah-mudahan dengan ia duduk di DPR RI banyak yang diperbuat untuk Belawan,” sebutnya.

Begitu juga masyarakat sekitar, Khairil Chaniago. Ia menyebutkan bahwa selama ini permasalahan yang dialami masyarakat Belawan adalah banjir rob, jalan yang rusak dan masih banyaknya pengangguran di Belawan. “Kami berharap masalah ini bisa ditangani Bang Ijeck,” harapnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi