Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Polres Toba Olahraga Senam Bersama

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Polres Toba Olahraga Senam Bersama
Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Polres Toba Olahraga Senam Bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Toba - Demi meningkatkan Kesehatan badan dan menjaga imun tubuh, Kapolres Toba bersama Ketua Bhayangkari dan PJU serta personel melaksanakan olahraga senam di Lapangan Apel Mapolres Toba, Sabtu (13/1).

Kegiatan ini diawali dengan gerakan pemanasan, dilanjutkan dengan olahraga senam aerobik bersama dipandu instruktur senam profesional.

Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya menyampaikan, kegiatan olahraga ini dilaksanakan untuk menjaga fisik dan stamina personel, serta menyegarkan kembali otot-otot tubuh setelah sibuknya melaksanakan tugas sehari-hari, juga mengakrabkan dan meningkatkan tali silaturahmi antara personel Polres Toba.

“Olahraga rutin adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan aktivitas personel sehari-hari. Hal itu lantaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan dibutuhkan fisik yang baik demi kelancaran dalam bertugas,” ucap Wahyu.

Harapannya dengan olahraga bersama ini, sambungnya, kebugaran anggota tetap terjaga, sehingga mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi