Pameran Yamaha Classy di Irian Supermarket dapat Respon Positif Konsumen

Pameran Yamaha Classy di Irian Supermarket dapat Respon Positif Konsumen
Alfa Scorpii menggelar pameran varian Yamaha Classy di Irian Supermarket, Marelan, Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Produk baru varian Yamaha Classy (Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio) ternyata mendapat respon positif dari konsumen. Hal itu terlihat dalam kegiatan pameran yang dilangsungkan di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermaket Jalan Karya, Medan, pada 1-31 Januari 2024 ini.

Dalam pameran ini PT Alfa Scorpii memberikan promo berhadiah langsung menarik untuk pembelian Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio, serta produk unggulan Yamaha lainnya.

Dalam kegiatan ini, Alfa Scorpii menyediakan banyak promo dan voucher Rp 800 ribu untuk pembelian Yamaha Fazzio dan voucher Rp 500 ribu untuk type Yamaha Filano. Hadiah menarik ini akan menambah minat konsumen membawa pulang kendaraan impiannya dari Yamaha yang memiliki banyak keunggulan untuk menjadi partner berkendara sehari-hari.

Lewat kegiatan tersebut, Yamaha ingin lebih mendekatkan diri ke konsumen, terutama di kalangan anak muda. “Bentuknya keren, Yamaha Fazzio dan Filano sangat cocok untuk para pelajar. Buat sekolah oke, buat nongkrong juga oke,” sebut Alya, salah satu siswi SMKN Medan yang menyaksikan pameran itu.

Fahmi, salah satu rekan Alya, tak menampik Yamaha Fazzio memiliki tampilan yang trendi. “Saya kepincut dengan tampilan retro Yamaha Fazzio yang sangat stylish. Kalau naik Yamaha Fazzio pasti jadi pusat perhatian. Yamaha Grand Filano juga tak kalah keren,” sebutnya.

Tak hanya para siswa, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano rupanya juga menyita perhatian kalangan emak-emak. Dua motor matic terbaru Yamaha ini berkali-kali jadi objek pose photo selfie mereka. “Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Fazzio tampilannya keren dan bagus. Pokoknya saya kagum dengan motor matic ini,” ujar Ibu Yunita.

Sementara itu Jordan Naibaho, tim promosi dari PT Alfa Scorpii menuturkan program pameran dilaksanakan secara rutin di sejumlah mall dan supermarket di kota Medan. “Dalam paeran ini, ternyata sudah banyak yang kenal dengan Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. Kami optimistis penjualan dua matic Yamaha terbaru ini bisa semakin moncer,” tandasnya.

Tentang Yamaha Filano dan Fazzio

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected telah disematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tanaga dari BBM dan Listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat dihidupkan.

Teknologi Stop and star system yang di sematkan pada motor ini mbuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti. Tidak hanya sampai di sana,Grand Filano Hybrid Connected juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan.

Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sementara Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak

(BBG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi