Rayakan HUT ke-75, Penumpang Garuda Indonesia Diberi Suvenir Produk UMKM Sumut

Rayakan HUT ke-75, Penumpang Garuda Indonesia Diberi Suvenir Produk UMKM Sumut
Rayakan HUT ke-75, Penumpang Garuda Indonesia Diberi Suvenir Produk UMKM Sumut (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Garuda Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 di pintu (gate) 9 ruang tunggu penumpang pesawat Bandara Kualanamu. Acara tidak hanya mencakup pembagian suvenir berupa produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sumatera Utara (Sumut) kepada penumpang, tetapi juga dirayakan dengan pemotongan kue, Jumat (26/1).

Dalam merayakan ulang tahun Garuda Indonesia ke-75 ini, Sumatera Region Group Head Garuda Indonesia, Ngakan Putu Septigraha, menyatakan, "Dalam rangka ulang tahun Garuda Indonesia yang ke-75 tahun, kami memberikan apresiasi berupa suvenir berbentuk cokelat dari produk UMKM Sumut kepada penumpang."

Ngakan menambahkan, "Kami mengapresiasi seluruh penumpang Garuda Indonesia, terutama di Bandara Kualanamu. Harapan kami, penumpang yang setia tetap bersama Garuda Indonesia, dan bagi yang baru pertama kali menggunakan layanan Garuda Indonesia, kami mengajak untuk tetap menyertai kami merasakan pengalaman penerbangan yang memuaskan dan membanggakan.”

Rayakan HUT ke-75, Penumpang Garuda Indonesia Diberi Suvenir Produk UMKM Sumut (Analisadaily.com/Kali A Harahap)
Dalam konteks perayaan HUT ke-75 ini, Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus berbenah demi mencapai target-target yang telah ditetapkan perusahaan. Ngakan menjelaskan, frekuensi penerbangan melalui Kualanamu akan mengalami penambahan. Dari 5 penerbangan per hari, rencananya akan ditambah menjadi 6 penerbangan dari Bandara Kualanamu.

"Kami berharap mendapat doa dari masyarakat agar Garuda Indonesia semakin baik ke depannya dan tetap menjadi maskapai kebanggaan Indonesia," ungkap Ngakan.

Benny Marbun, Station Manager Garuda Indonesia Bandara Kualanamu juga berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat dan penumpang dalam perayaan HUT ke-75 Garuda Indonesia.

Rayakan HUT ke-75, Penumpang Garuda Indonesia Diberi Suvenir Produk UMKM Sumut (Analisadaily.com/Kali A Harahap)
Dia menegaskan komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, khususnya di Kualanamu. Kegiatan ini juga mencakup pembagian suvenir kepada penumpang bekerja sama dengan UMKM Sumut.

"Kami membagikan suvenir berupa cokelat kepada setiap penumpang Garuda," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi