Jelang Pemungutan Suara, Faisal Cek Kesiapan Randis dan Personel Dalmas

Jelang Pemungutan Suara, Faisal Cek Kesiapan Randis dan Personel Dalmas
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas dan personel Dalmas di halaman Jananuraga Mapolres Langkat. (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily,com, Stabat - Menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas dan personel Dalmas di halaman Jananuraga Mapolres Langkat.

" Hari ini bapak Kapolres Langkat dan Kasat Samapta Polres Langkat, mengecek kesiapan kendaraan dinas dan personel Dalmas terkait tahapan menjelang pemungutan suara pada pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma, Senin, (5/2).

Kegiatan pengecekan ini untuk memastikan kondisi kendaraan dinas dalam keadaan baik dan siap pakai serta kesiapan personel Dalmas dalam keadaan siap untuk dikerahkan menghadapi gangguan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya.

Dia mengingatkan kepada personel yang ditugaskan pemeliharaan kendaraan dinas agar dirawat dengan sebaik-baiknya dan dipastikan kendaraan dinas sudah siap pakai pada saat diperlukan.

Faisal menghimbau kepada personel Dalmas agar selalu jaga kesehatan dan tetap humanis dalam melaksanakan tugas pengamanan, apabila ada kelompok masyarakat yang ingin mengganggu kemanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya.

" Kapolres mengingatkan kepada personel yang bertugas lakukan kegiatanbagar selalu jaga kesehatan dan tetap humanis dalam melaksanakan tugas pengamanan pengamanan sesuai dengan yang sudah dilatih dalam latihan menghadapai gangguan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024," pungkas Rajendra.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi