Personel Satuan Infolahtadam I/BB Diharapkan Semakin Profesional, Adaptif, dan Modern

Personel Satuan Infolahtadam I/BB Diharapkan Semakin Profesional, Adaptif, dan Modern
Potong tumpeng (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepala Infolahtadam I/BB, Kolonel Arh Toto Raharjo, berharap personel Satuan Infolahtadam I/BB semakin profesional, adaptif, dan modern.

Dia mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan loyalitas yang telah ditunjukan dalam mendukung sistem pemerintahan yang berbasis elektronik, dalam mendukung tugas pokok TNI AD, khususnya Kodam I/BB.

Hal itu ditegaskannya dalam rangka acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Infolahta TNI AD ke-48 tahun 2024 diikuti oleh personel Perwira, Bintara serta Persit KCK Infolahtadam I/BB serta para sesepuh dan undangan di Lapangan Golf BBGC Tuntungan Kabupaten Deliserdang, Jumat (8/3).

Kemudian sesuai tema dalam memperingati HUT ke 48 tahun 2024 Infolahta TNI AD tahun ini "Marilah Kita Bersama-sama Mewujudkan Insan Infolahta TNI AD yang Tangguh untuk Indonesia Maju".

“Dari tema tersebut, sejatinya sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan di masa sebelumnya,” sebutnya.

Dalam acara syukuran dihadirkan untuk perkenalan Waka Infolahtadam I/BB yang baru, Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, dan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng yang laksanakan Kepala Infolahtadam I/BB, Kolonel Arh Toto Raharjo.

Selanjutnya diserahkan kepada Mayor Arh Suherwan, Kapten Inf Hadi Sutrisno, Peltu Daniel dan PNS Sukinta. Pemotongan tumpeng sebagai tanda terima kasih yang selama ini bertugas di Kesatuan Infolahtadam I/BB sudah memberikan yang terbaik di masa akhir tugas purna bakti sebagai anggota TNI AD.

Dalam acara syukuran juga diawali pembacaan doa, pemutaran tapping video ucapan HUT Infolahta TNI AD yang disaksikan oleh personel Infolahtadam I/BB dan sesepuh serta para undangan yang hadir.

Kemudian dilanjutkan menyaksikan zoom meeting untuk mendengarkan kata sambutan HUT Infolahta TNI AD yang dibacakan Brigjend TNI Nugroho Septijanoto.

Dari rangkaian kegiatan tersebut sebelumnya sudah dilaksanakan terlebih dahulu acara ziarah dan anjangsana serta kegiatan lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi