Terpilih Kembali Jadi DPRD Deliserdang, Rakhmadsyah Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Terpilih Kembali Jadi DPRD Deliserdang, Rakhmadsyah Syukuran dan Buka Puasa Bersama
Terpilih Kembali Jadi DPRD Deliserdang, Rakhmadsyah Syukuran dan Buka Puasa Bersama (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Percut Seituan - Bentuk rasa syukur atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD Deliserdang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pemilu 2024, Rakhmadsyah bersama tokoh agama, tokoh masyarakat ulama, pengusaha serta masyarakat umum lainnya gelar buka puasa bersama yang diprakarsai keluarga besar Leo Ryanto di Kemangi Seafood Cemara, Percut Seituan Deliserdang, Minggu (24/3).

Juga dibarengi syukuran atas terpilihnya caleg PKB DPR RI Ashari Tambunan dan caleg DPRD Provinsi Sumut, Dewi Fitriana.

"Kegiatan ini bukti wujud rasa syukur kita yang diprakarsai oleh orang tua kami keluarga besar Leo Ryanto. Untuk itu terima kasih pada orang tua kami, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungi Allah SWT Tuhan yang Maha Esa," kata Rakhmadsyah.

Ia juga memohon maaf kepada semua undangan yang hadir bila mana ada kata yang salah dan tempat sekali lagi memohon maaf.

Lebih lanjut dijelaskan Rakhmadsyah, terkait buka puasa bersama ini adalah cermin Indonesia. Bahwa apa yang disampaikan dalam Ramadan membawa kesejukan dan kebersamaan.

“Kita tidak pandang suku, agama, tetapi di sini kita berkumpul dan kita semua mengucapkan syukur. Pertama, Pemilu sudah selesai, tidak ada kerusuhan dan keributan semua berjalan dengan aman dan damai. Ini yang kita syukuri dan kita berkumpul dengan masyarakat dan para pengusaha dan ulama,” sebutnya.

“Hari ini juga kita bangga pengusaha peduli dengan masyarakat, termasuk dari Bentara Eka Nugraha, kita bisa juga berbagi dalam rangka menyambut 1 Syawal ini,” paparnya.

Senada disampaikan Dewi Fitriana, caleg terpilih DPRD Provinsi Sumut, mengucapkan terima kasih atas doa dukungan teman dan masyarakat sehingga ia terpilih, kedepan ia akan berusaha menjaga amanah rakyat dan bekerja bersama rakyat.

Terpilih Kembali Jadi DPRD Deliserdang, Rakhmadsyah Syukuran dan Buka Puasa Bersama
Camat Percut Seituan, A Fitriyan Syukri menjelaskan, pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya di Kecamatan Percut Seituan berjalan dengan sukses. Ini semua tidak terlepas dari kerja sama semua pihak. Khususnya Percut Sei Tuan telah menghasilkan anggota DPRD Deliserdang, salah satunya Rakhmadsyah dari PKB keempat kalinya.

“Kami berharap kebersamaan terus berlanjut, dan apapun program pemerintah, kami berharap didukung, sehingga Deliserdang semakin maju dan berkembang," pungkasnya.

Di akhir acara dilanjutkan pemberian tali asih kepada masyarakat dan tokoh agama lainnya berupa sirup serta lainnya. Dalam kesempatan itu, tokoh nasional Dahnil Anzar Simanjuntak menyempatkan diri hadir.

“Ada dua perintah yang membuat saya hadir di acara penting ini, pertama atas undangan Dewi, kakak dari istri saya yang terpilih anggota DPRD Provinsi dari PKB. Kemudian atas perintah mertua, Subandi,” sebutnya.

Dahnil banyak candaan bernuansa politis disampaikan. Pada akhirnya, jubir Paslon 02 ini mengingatkan politik itu harus menggembirakan dan mengasyikkan.

“Ibarat berada di ring tinju, sudah bertarung, dan kini sama-sama di luar ring, berarti 01, 02, dan 03 sudah tidak ada lagi, yang ada hanya Indonesiaku,” katanya.

Turut hadir dalam acara, Bhiksu Dharma Virya Mahasthavira atau biasa dipanggil Suhu. Plt Kakan Kemenag Deliserdang, Fahrizal, Kapolsek Percut Seituan, Danramil Percut Seituan, tokoh agama, tokoh politik, serta tamu undangan penting lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi