Lions Club Angsapura Jaya Distrik 307-A2 Bagikan Sembako Ramadan

Lions Club Angsapura Jaya Distrik 307-A2 Bagikan Sembako Ramadan
Pengurus Lions Club Angsapura Jaya Distrik 307-A2 diabadikan usai membagikan sembako Ramadan (Analisa/qodrat al qadri)

Analisadaily.com, Medan- Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Lions Club Angsapura Jaya Distrik 307-A2 membagikan 300 paket sembako Ramadan kepada masyarakat prasejahtera yang bermukim di sekitar wilayah Kompleks Asia Mega Mas.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Lions Club Medan Angsapura Jaya, Anastasia Adrian SE.,SH di sela pembagian sembako di Medan, Sabtu (24/3/2024).

"Jadi dalam visi misi klub kita itu disebutkan kita harus siap terjun langsung mengabdikan diri kepada masyarakat, jadi berangkat dari situ kegiatan ini digagas, agar masyarakat merasakan langsung kehadiran Lions Club Medan Angsapura Jaya ini bahwa kami hadir untuk masyarakat," kata Anastasia, Senin (25/3/2024).

Ditambahkan oleh Koordinator Kegiatan, Bayu Rahman SH sebanyak 300 paket dibagikan pada bulan Ramadan kali ini, yang pendanaanya bersumber dari donatur-donatur yang tergabung dalam anggota klub.

"Untuk di Bulan Ramadan ini ada 300 paket kita bagikan, satu paket terdiri dari beras, gula, bubuk teh, minyak goreng, dan sirup. Semuanya ini pendanaannya adalah sumbangan dari kita masing-masing anggota klub, kita berharap semoga ini bermanfaat buat saudara-saudara kuta ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa," kata Bayu.

Sementara itu, salah satu warga penerima sembako Siti Rahma mengatakan bahwa bantuan sembako ini sangat berguna untuk keluarga nya terlebih karena tinggi nya harga beras di pasar.

"Alhamdulillah, kami bersyukur ada kegiatan ini, sangat kita rasakan manfaatnya di Bulan Ramadan ini, terlebih karena beras kan lagi mahal ini, terima kasih Lions Club," katanya.

Kegiatan penukaran kupon sembako berlangsung tertib dan diakhiri dengan foto bersama member dengan masyarakat.

(QQ/BR)

Baca Juga

Rekomendasi