Buka Puasa dengan Pemandangan Matahari Terbenam di Grand Cityhall Hotel Medan

Buka Puasa dengan Pemandangan Matahari Terbenam di Grand Cityhall Hotel Medan
Buka Puasa dengan Pemandangan Matahari Terbenam di Grand Cityhall Hotel Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pilihan terbaik untuk buka bersama dengan keluarga, teman-teman dan kerabat dengan menikmati hidangan istimewa Grand Cityhall Hotel Medan yang mengusung tema “Blessings of Ramadhan Iftar Buffet” dengan suasana terbuka di area taman dan kolam renang tepatnya di Alfresco Dining Lantai 3 dengan pemandangan matahari terbenam.

Seorang pengunjung, Ayu mengatakan, dirinya datang bersama keluarga untuk menikmati hidangan dan suasana berbuka puasa di hotel yang berada di areal titik nol Kota Medan tersebut. Menurutnya, sangat jarang menemukan suasana berbuka puasa seperti yang ada di hotel tersebut.

“Unik, menarik, dan keren. Cocok bawa keluarga,” kata Ayu, warga Kecamatan Medan Maimun, Minggu (25/3).

Keluarga dan kerabat dapat bersilaturahmi dan berbagi cerita sambil menikmati pengalaman berbuka puasa yang lebih intim di sekitar area tersebut. Beragam sajian makanan nusantara dan timur tengah yang lezat dan minuman yang segar, prasmanan "Blessings of Ramadhan Iftar Buffet" ini berlangsung mulai 12 Maret – 8 April 2024 dengan harga IDR.220.000 nett/orang.

Memiliki 8 rotasi menu yang setiap harinya disajikan berbeda, sehingga berbuka di hotel ini berulang kali dijamin tidak akan membosankan. Grand Cityhall Hotel Medan juga memberikan diskon sebesar 30% (12-14 Maret 2024) dan Diskon 20% (15 Maret – 8 April 2024).

Grand Cityhall Hotel juga menawarkan paket menginap khusus bulan Ramadan mulai dari IDR 850.000,-nett per kamar permalamnya sudah termasuk makan sahur dan takjil untuk 2 orang, diskon 15% untuk buka puasa All You Can Eat “Blessings of Ramadhan Iftar Buffet”, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi