Soft Launching LEXi 155 Meriahkan Festival Ramadan MAXI Bersama Yamaha

Soft Launching LEXi 155 Meriahkan Festival Ramadan MAXI Bersama Yamaha
Soft Launching LEXi 155 Meriahkan Festival Ramadan MAXI Bersama Yamaha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii meramaikan suasana Ramadhan dengan kemeriahan acara Festival Ramadan MAXI bersama Yamaha, di Warkop Sultan, Tanjung Sari, Medan, Minggu (24/3).

Dalam acara tersebut Yamaha memamerkan produk-produkt terbaru dari line Maxi Yamaha seperti Yamaha All New Nmax, Yamaha All New Aerox, dan Yamaha Lexi LX 155.

Tak hanya Maxi Series, dalam acara tersebut, Yamaha juga menampilkan line up Classy Yamaha, yakni skuter matik bergaya classy seperti Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri mengatakan, dalam acara ini Yamaha memberikan wadah bagi generasi muda untuk menampilkan bakat-bakatnya dalam acara Yamaha Got Talent.

“Dalam acara ini peserta ditantang untuk menampilkan bakatnya melalui lomba azan, lomba baca ayat pendek, dan bakat lainnya,” ujar Fahrizal Hamri dalam pers rilisnya, Selasa (26/3).

Dalam acara ini salah satu peserta menuturkan, acara seru dan penuh religi. “Acara seru banget, karena aku bisa menampilkan bakat aku sebagai singer, seneng bisa tampil di depan orang banyak dan mendapatkan apresiasi,” tuturnya.

Dalam acara ini juga Yamaha turut mengapresiasikan minat konsumen di Medan dengan memberikan program penjualan menarik dengan menawarkan hadiah langsung bagi para konsumen yang hadir di lokasi acara pameran Yamaha MAXI Exhibition di Warkop Sultan.

Melalui kesempatan ini, Wandi, salah satu konsumen yang melakukan pembelian di acara ini mengaku tertarik untuk membeli Yamaha All New Nmax 155. Karena suka dengan desainnya yang elegan dan punya performa tinggi.

“Saya pilih Yamaha Nmax karena suka desainnya gagah dan elegan, performa dan kualitasnya juga sudah terbukti kuat dan kokoh,” ujarnya.

Melalui acara ini konsumen Yamaha juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah uang satu milyar rupiah dengan melakukan pembelian motor Yamaha selama periode Februari-Juni 2024.

Acara tersebut juga dimeriahkan soft launching Yamaha LEXi LX 155. Sebagai informasi, motor varian MAXI itu dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru.

Sentuhan anyar tersebut dapat dilihat pada desain camshaft, piston dan head, serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan dan vibrasi.

Mesin terbaru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

LEXi LX 155 juga terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Istimewanya untuk LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk mengoptimalkan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

LEXi LX 155 mempunyai keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara.

Kenyamanan posisi berkendara juga didukung ruang kaki lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, layak jadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari.

Kenyamanan mengendarai LEXi LX 155 semakin bertambah karena memiliki ban lebar tubeless dengan ukuran ban depan 90/90 – 14”, ban belakang 100/90 – 14”.

Kualitas skutik anyar ini semakin dapat diandalkan karena memiliki bobot teringan di kategori MAXi Yamaha dengan berat isi 116-118 kg. Hal ini mendukung kelincahan saat dikendarai dan memudahkan ketika diparkir.

Selain itu terdapat Handlebar Switch Control dengan desain baru, fitur ini berfungsi memudahkan untuk mengubah informasi dan pengaturan pada speedometer dengan tombol pengatur ada di handle sebelah kiri.

Tak ketinggalan, untuk mendukung kelancaran komunikasi biker LEXi LX 155 disematkan electric power socket yang bermanfaat untuk mengisi daya gadget.

LEXi LX 155 juga dilengkapi Smart Key System, yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dilengkapi fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Dan termasuk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era modern yang selalu up to date, biker dapat terkoneksi dengan motor melalui aplikasi Y-Connect. Aplikasi Y-Connect menghubungkan smartphone ke S-CCU motor, pengguna dapat menerima berbagai informasi bermanfaat.

Harga LEXi LX 155 OTR Medan untuk varian LEXi LX 155 dibanderol Rp 26.500.000, LEXi LX 155 S Rp 28.000.000, LEXi LX 155 Connected ABS Rp 31.050.000. Untuk masyarakat yang ingin merasakan performa skutik MAXI terbaru Yamaha LEXi LX 155, segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi