Kini, Masyarakat Dipermudah dengan Aplikasi Digital Centre Point Mall Loyalty

Kini, Masyarakat Dipermudah dengan Aplikasi Digital Centre Point Mall Loyalty
General Manager Mall Centre Point, Liany Simatupang l, menunjukan Aplikasi Digital Centre Point Mall Loyalty (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Perkembangan teknologi dalam era digitilasi akan membawa perubahan gaya hidup pada masyarakat. Hal ini menjadikan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan membuat aplikasi digital.

General Manager Mall Centre Point, Liany Simatupang mengatakan, pihaknya akan meluncurkan Program Loyalty Customer pada 30 Maret 2024, dengan nama “Shopping Vaganza Reborn”.

“Namun, ada yang berbeda dalam pelaksanaan kali ini. Masyarakat dapat mengikuti program ini melalui pengumpulan point dalam setiap transaksi pembelanjaan melalui aplikasi pada perangkat smartphone,” kata Liany kepada Analisadaily.com, Selasa (26/3).

Melalui Apps Mall Centre Point, masyarakat dapat melakukan proses registrasi transaksi pembelanjaan secara pribadi. Sebab, era digitalisasi saat ini membawa dampak yang sangat baik dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui metode tersebut, tentunya efesiensi waktu dan keleluasaan dalam mendapatkan rewards dari seluruh rangkaian program shopping kami,” ujarnya.

Diterangkan Liany, aplikasi digital merupakan pelayanan yang sangat bagus untuk diterapkan. Melalui layanan aplikasi pada perangkat handphone yang mudah di akses, masyarakat dipermudah untuk berinteraksi.

“Juga lebih mendekatkan kepada kami, dan masyarakat juga lebih mudah mengakses apa-apa saja yang ada di kami,” ucapnya.

Tahun ini, Mall Centre Point mempersiapkan All New Honda HRV sebagai hadiah di Phase Utama dari Shopping Vaganza Reborn. Tak hanya itu, akan ada 4 kali penarikan hadiah, dengan rangkaian penarikan melalui tahapan-tahapan yang ditentukan.

Penyelenggaraan Shopping Vaganza Reborn sejalan dengan spesial program Shopping Marathon Celebrating Eid Al Fitr pada 30 Maret dan 6 April 2024. Masyarakat berhak mendapatkan Loyalty Voucher Mall Centre Point secara langsung dari setiap transaksi pembelanjaan.

“Tentunya ada syarat dan ketentuan. Masyarakat dapat mengunjungi customer service untuk melakukan registrasi dari program tersebut,” pungkasnya.

Untuk saat ini, aplikasi sudah bisa diunduh di PlayStore bagi pengguna Android, dan segera menyusul dalam waktu dekat untuk AppleStroe bagi pengguna iPhone.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi