Safari Ramadan Bersama Yamaha Sambangi Masyarakat STM Hilir

Safari Ramadan Bersama Yamaha Sambangi Masyarakat STM Hilir
Safari Ramadan Bersama Yamaha Sambangi Masyarakat STM Hilir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Banyak orang memanfaatkan bulan Ramadan untuk melakukan kebaikan, dan mengumpulkan pundi-pundi pahala. Berbagai pihak pun berlomba menggelar kegiatan untuk dapat menyebar kebaikan.

Salah satunya adalah PT Alfa Scorpii. Main dealer sepeda motor Yamaha ini mengadakan acara dengan tema “Safari Ramadan MAXI Motor Show Bersama Yamaha”.

Acara yang dilangsungkan di Masjid Al Jamik, Desa Tandukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang, Kamis (28/3) tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

Mereka begitu antusias mengikuti rangkaian perlombaan dan hiburan, dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

"Kami sangat bersyukur, kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat di sekitar mesjid Jamik, STM Hilir,” ujar Saiful Bait, SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Minggu (31/3).

Tujuan diselenggerakannya lomba tersebut selain untuk memeriahkan bulan suci Ramadan, juga memberi kesempatan anak-anak usia dini serta remaja masjid setempat untuk menunjukkan bakatnya.

“Bakat mereka akan semakin terpupuk jika sering kali diselenggarakan kegiatan seperti itu," ujar Bait.

Safari Ramadan MAXI Motor Show Bersama Yamaha diisi berbagai kegiatan rohani dan seni mulai dari lomba bernuansa Islami, hingga test ride sepeda motor terbaru Yamaha. Perlombaan tersebut menyediakan hadiah sejulah uang dan tropi.

Saiful Bait menyebutkan, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk sosialisasi Yamaha Nmax versi terbaru. Dengan desain yang sporty dan fitur yang lengkap, Yamaha NMax 2024 menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara.

Salah satu poin utama yang menarik perhatian adalah peningkatan kapasitas mesin. Yamaha NMax 2024 telah ditingkatkan dari kapasitas mesin sebelumnya yang berukuran 155 cc menjadi 160 cc.

Mesin ini, yang tetap menggunakan teknologi SOHC 4 tak 1 silinder, menjanjikan kenyamanan berkendara dengan memanfaatkan teknologi liquid cool untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Tidak hanya itu, kehadiran teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG) membuat NMax 2024 lebih responsif, lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, dan lebih mudah dihidupkan tanpa menggunakan kunci tradisional.

Perubahan desain juga menjadi sorotan utama dalam Yamaha NMax 2024. Terinspirasi dari desain Yamaha TMax 560, NMax 2024 menampilkan garis-garis tajam yang memberikan kesan sporty dan mewah.

Lampu depan LED dan gril radiator yang dirombak memberikan tampilan yang lebih agresif dan futuristik. Selain itu, bagian bagasi juga mengalami peningkatan, mampu menampung helm full face dengan nyaman, menambah kenyamanan dan fungsionalitas bagi penggunanya.

Dalam hal teknologi, Yamaha tidak ketinggalan. NMax 2024 dilengkapi dengan beragam fitur digital yang lebih lengkap. Dari Smart Key System yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan dan mengunci motor menggunakan remote hingga konektivitas dengan smartphone yang memungkinkan pengguna mendapatkan informasi terkini mengenai kondisi motor.

Di sisi keamanan, NMax 2024 dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang ditingkatkan dengan traction control system. Ini bertujuan untuk mencegah terkuncinya roda saat pengereman serta mencegah selip hingga tergelincir.

Tersedia dalam 4 pilihan warna baru, yakni Matte Green, Blue, Grey, dan Black, motor ini menawarkan opsi yang beragam sesuai dengan selera pengendara.

Dengan desain yang lebih modern, fitur yang lebih lengkap, dan mesin yang lebih bertenaga, Yamaha NMax 2024 menawarkan nilai lebih bagi para pengendara. NMax 2024 hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik di pasar skuter saat ini.

Dengan desain yang sporty, fitur yang lengkap, dan performa yang handal, Nmax tidak hanya memenuhi kebutuhan pengendara, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Dengan demikian, Yamaha NMax tetap menjadi incaran di kalangan pecinta motor.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi