Riding Experience Ngabuburide untuk Konsumen Yamaha WR 155 R dan R15

Riding Experience Ngabuburide untuk Konsumen Yamaha WR 155 R dan R15
Para peserta bLU cRU & Riding Experience Ngabuburide diabadikanbersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 40 pengguna Yamaha WR 155 R dan R15 Medan memacu adrenalinnya dalam kegiatan bertajuk bLU cRU & Riding Experience Ngabuburide, di Avros Park, Medan, Minggu (31/3).

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Saiful Bait mengatakan, pengguna Yamaha WR 155 R dan R15 di Medan semakin banyak. Itu sebabnya mereka menggelar kegiatan bLU cRU & Riding Experience Ngabuburide.

Menurut Saiful Bait, PT Alfa Scorpii ingin memberikan experience berbeda pada konsumen agar dapat menikmati sensasi menunggang motor Yamaha dengan tantangan yang ada dalam acara bLU cRU & Riding Experience Ngabuburide.

"PT Alfa Scorpii memberikan edukasi kepada para konsumen motor Yamaha WR 155 R mengenai basic YRA Off Road Riding. Setelah itu konsumen dapat langsung menerapkan basic YRA yang telah diberikan, sambil merasakan keunggulan dari motornya dengan trabasan track riding,” ujar Saiful Bait dalam pers rilisnya, Selasa (2/4).

Para peserta sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan bLU cRU & Riding Experience Ngabuburide, dari penjelasan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), hingga memacu motor di sirkuit buatan. Keseruan ngabuburide kali ini memberikan kesan berbeda di momen Ramadhan penuh berkah ini.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang Gathering untuk menambah kekerabatan para pemilik motor Yamaha WR 155 R dan R15. Harapannya dari kegiatan ini konsumen mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang berharga.

Salah seorang peserta, Danang memaparkan, ngabuburide ini menjadi pengalaman berkesan, serta semakin menambah kecintaannya terhadap Yamaha WR 155 R sebagai partner berkendaranya. ”Senang sekali bisa mengikuti ngabuburide bersama Yamaha dan teman-teman komunitas trail,” katanya.

Menurut Danang, kegiatan ini sangat menyenangkan rasanya karena bisa kumpul bersama dalam suasana spesial, dilengkapi dengan berkendara Yamaha WR 155 R. Bagi Danang, motor dual purpose ini memuaskan baik dari segi tenaga, mesin yang nggak rewel, suspensi nyaman, dan perawatan mudah.

”Selain didukung keunggulan motor, saya juga meningkatkan skill berkendara dengan bekal teknik berkendara off road yang diperoleh dari Yamaha Riding Academy (YRA). Sangat membantu untuk makin menikmati mengendarai WR 155 R,” papar Danang.

Menggeber motor off road Yamaha ini di lintasan sirkuit memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta karena bisa mengeksplorasi keunggulan Keunggulan WR 155 R secara lebih optimal yang tentunya dapat membuat para penggunanya semakin mencintainya.

WR 155 R merupakan sepeda motor On Road dan Off Road yang dapat memberikan pengalaman dan petualangan terbaik dikelasnya. Dilengkapi dengan mesin 155cc VVA LC4V 6 , VVA dan Diasil Cylinder & Forged Piston yang menjadikan torsi & tenaga merata di setiap putaran mesin.

Yamaha WR 155 R dikenal sebagai motor dengan kenyamanan yang baik serta stabil dan lincah saat digeber di ragam medan. Dengan part khusus dan spek berbeda ia bisa diatur sesuai kebutuhan.

Motor ini menggunakan rangka Semi Double Cradle+Protector, Suspensi Paling Panjang dan Berdiameter Besar dan Suspensi tipe Link, dengan Gas, Oli dan Adjustable. Selain performa dan kenyamanan terbaik dikelasnya, Yamaha WR 155 R juga memiliki Desain Adventure kelas dunia yang modern.

Speedometer dilengkapi dengan MID (Multi Information Display ), Trip meter, jam, rata-rata konsumsi BBM. Dilengkapi juga dengan kapasitas tangki terbesar dikelasnya yakni 8,1 liter, sehingga membuat jarak tempuh lebih jauh saat berpetualang.

Dengan keunggulan teknologi dan fitur premium pada Yamaha WR 155 R, membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan pengalaman dan petualangan terbaik. Untuk informasi produk dan program lainnya kunjungi dan follow Instagram resmi PT Alfa Scorpii @alfascorpii.co.id.

Awal tahun 2024, Yamaha langsung menyuguhkan kejutan dengan menghadirkan warna dan grafis baru WR155R. Motor unggulan tersebut tampil semakin menarik, karena disematkan warna dan grafis teranyar ini.

Yamaha merilis WR155R Black dengan warna dan grafis baru serta WR155R Blue grafis baru. WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable.

Kesan trendi dan modis juga menjadikan penampilan motor bertambah atraktif, apalagi ditambah sentuhan warna oranye pada body dan buritan motor. Motor dual purpose unggulan ini sesuai bagi biker yang ingin jadi pusat perhatian dan bangga berkendara di jalanan, juga buat penggemar aktivitas touring dan off road yang ingin menjalani adventure menantang.

Lalu buat mereka yang ingin berkendara dengan ciri khas Yamaha warna biru, bisa menggunakan WR155R Blue. Ini membuat pengguna motor selalu percaya diri ketika berkendara. Kualitas yang dimiliki WR155R semakin lengkap dengan pilihan warna biru Yamaha sehingga memberikan pengalaman berkendara berbeda tak terlupakan.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi