Pertama di Sumut, Ichiban Sushi Express Ada di Deliserdang

Pertama di Sumut, Ichiban Sushi Express Ada di Deliserdang
Pertama di Sumut, Ichiban Sushi Express Ada di Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Ichiban Sushi Express, restoran sushi terbesar di bawah naungan Eatwell Culinary Indonesia, telah membuka outlet pertamanya di Sumatera Utara. Grand opening outlet Ichiban Sushi Express berlangsung di Suzuya Plaza Tanjung Morawa, Deliserdang. Peresmian outlet ini menjadi momen penting bagi Ichiban Sushi yang telah tumbuh selama 28 tahun di Indonesia.

Brand Manager Ichiban Sushi, Fiki Karina mengatakan bahwa kehadiran outlet Ichiban Sushi Express di Tanjung Morawa, Deliserdang merupakan suatu prestasi yang penting bagi perusahaan. Restoran ini terkenal sebagai pelopor restoran sushi dengan harga terjangkau dan sentuhan cita rasa lokal.

"Dengan sertifikasi Halal grade A, makanan di Ichiban Sushi Express dapat dinikmati dengan aman oleh semua kalangan," katanya, Rabu (3/4).

Fiki Karina juga menuturkan bahwa kehadiran Ichiban Sushi akan menjawab permintaan masyarakat di daerah akan tempat yang modern untuk bersantai dan merasakan pengalaman baru. Restoran tersebut menyadari bahwa potensi ekonomi tidak selalu terpusat di kota besar, namun juga terdapat di daerah-daerah.

"Ichiban Sushi ingin mengembangkan sayapnya di daerah Sumatera Utara dan memberikan pengalaman menikmati sushi, ramen, dan donburi kepada masyarakat," tuturnya.

Operasional Manager Ichiban Sushi, Reyza Eka Putra menjelaskan bahwa outlet Ichiban Sushi Express di Suzuya Plaza Tanjung Morawa merupakan cabang pertama di Sumatera Utara dan gerai kelima dengan konsep express di Indonesia secara keseluruhan.

"Outlet Ichiban Sushi ini merupakan yang ke-106 di Indonesia," jelasnya.

Ichiban Sushi Express menawarkan varian menu Jepang yang sederhana namun tetap terjangkau dan halal. Dengan harga mulai dari 10 ribu hingga rata-rata 15 ribu, pengunjung dapat menikmati berbagai menu yang disediakan.

"Keberadaan Ichiban Sushi Express di Tanjung Morawa diharapkan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda kepada masyarakat Deli Serdang dan sekitarnya," ujar Reyza.

Para pengunjung diajak untuk menikmati inovasi menu terbaru serta menikmatinya bersama orang terdekat di Ichiban Sushi Express. Dengan restoran sushi terbesar ini hadir di Sumatera Utara, diharapkan semakin banyak orang dapat menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau serta mengenal lebih jauh mengenai cita rasa Jepang.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi