Wujud Kebersamaan, RCM Grup, ParPaluta, PSBB Bukber dan Bagikan Sembako

Wujud Kebersamaan, RCM Grup, ParPaluta, PSBB Bukber dan Bagikan Sembako
Wujud Kebersamaan, RCM Grup, ParPaluta, dan PSBB Bukber dan Bagikan Sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Wujud rasa kebersamaan dan memupuk kekompakan sesama warga Padanglawas Utara (Paluta) yang ada di Jawa Barat, Jakarta dan Banten (Jabodetabek), Rico Cipta Mandiri (RCM) grup, DPP Parsadaan Padanglawas Utara (ParPaluta) dan DPP Parsadaan Siregar Boru dohot Babere (PSBB) buka puasa bersama (bukber) sekaligus memberikan santunan ratusan paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan dilaksanakan Sabtu, 30 Maret 2024 di Telaga Seafood Moderland, Jalan Pulau Putri Raya, Kota Tangerang. Presiden Direktur RCM Grup Hamsiruddin Siregar, Jumat (5/4) menjelaskan, kegiatan ini tidak lain bertujuan selain mempererat silaturahmi juga wujud rasa kebersamaan dan memupuk kekompakan antara sesama warga yang tinggal di perantauan, baik dari DPP ParPaluta dan PSBB.

"Alhamdulillah, acara berlangsung sukses, juga kita berikan ratusan paket sembako bagi yang berhak menerima (Mustahak),” jelas Hamsiruddin Siregar yang juga Ketum DPP ParPaluta.

Menurutnya, kegiatan seperti ini setiap tahunnya digelar, bahkan ini sudah menjadi agenda bagi mereka bila masuk Ramadan. Tidak hanya itu, baik RCM Grup, DPP ParPaluta, dan PSBB terus membuat kegiatan sosial, termasuk acara siriaon dan siluluton.

"Kita berharap ke depan semakin kompak dan solid, dan jauh lebih baik sesuai apa yang dicita-citatakan Parsadaan," jelas Hamsiruddin yang juga Balon Bupati Paluta.

Paket sembako, lanjut Hamsir, untuk Parpaluta dibagi sebanyak 250 paket dan PSBB 200 paket. "Semoga dapat dimanfaatkan dan membantu warga yang menerima di bulan Ramadan ini," pungkas Hamsiruddin, pengusaha sukses bidang real setate.

Didoakan Bupati Paluta

Wujud Kebersamaan, RCM Grup, ParPaluta, dan PSBB Bukber dan Bagikan Sembako
Di sela acara bukber tersebut, tokoh-tokoh Parpaluta dan PSBB se-Jabodetabek mendoakan dan mendukung Hamsiruddin menjadi Bupati Paluta 2024. Seperti yang disampaikan tokoh (Hatobangon) Parpaluta Safaruddin Harahap, mengaku Hamsiruddin RCM sudah pantas didukung menjadi Bupati Paluta.

Apalagi ia sosok pribadi yang baik dan begitu mulia, baik bidang sosial keagamaan dan sosial lainnya. Ditambah lagi niatnya untuk membangun tanah kelahiran Paluta sudah sejak dulu dengan istilahnya "Manjappal Tu Balian Mangalngei tu Bagasan" (Sukses diperuntauan hasilnya sebagian dibawa ketanah kelahiran).

“Karena itu kami mendoakan beliau agar lebih maju dan sukses, apalagi untuk menuju Bupati Paluta di tahun ini kita dukung bersama. Saya meyakini akan bisa terwujud apabila kita semua kompak, dan tidak ada yang tidak mungkin jikalau Allah berkehendak,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tokoh-tokoh masyarakat Parpaluta se-Jabodetabek, termasuk seperti Maradaman Harahap, mantan komisioner Komisi Yudisial dan Sekjen PM 08 Akhmad Gojali Harahap, Raden Siregar (Ketua Panitia) Rico Rivai Siregar (Sekretaris panitia), para ulama, tokoh-tokoh hatobangon lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi