Komunitas Pokémon ‘Trainers of Medan’ Umumkan Dukungan Terhadap Surat Terbuka, Soal Apa?

Komunitas Pokémon ‘Trainers of Medan’ Umumkan Dukungan Terhadap Surat Terbuka, Soal Apa?
Komunitas Pokémon ‘Trainers of Medan’ Umumkan Dukungan Terhadap Surat Terbuka, Soal Apa? (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai salah satu negara dengan jumlah fanbase Pokémon terbesar di dunia, Indonesia tentunya layak dipertimbangkan untuk menerima kehadiran keping kukis lapis isi krim langka bergambar Mew.

Menyadari hal tersebut, Jimmy Sistra selaku penggemar sekaligus penggiat komunitas Pokémon ‘Trainers of Medan’ di wilayah Medan dan sekitarnya dengan ini mengajak seluruh gamers, penggemar, kolektor, komunitas serta masyarakat pecinta Pokémon di seluruh wilayah Medan hingga seluruh area Sumatera untuk bersama mendukung Wish dari ReggiePrabowo Wongkar (MiawAug)dalam upaya mendorong Oreo Indonesia agar menghadirkan keping langka bergambar Mew ke Indonesia, dengan menandatangani wish.

Menyambut baik hadirnya Wish yang diinisiasi oleh MiawAug, Jimmy menjelaskan bahwa keping langka bergambar karakter Mew ini adalah keping istimewa yang sangat ditunggu kehadirannya oleh penggemar Pokémon di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, harga keping langka tersebut di Thailand bisa mencapai 200,000 baht.

“Sama halnya dengan penggemar Pokémon di berbagai negara lain yang telah lebih dahulu mendapat kesempatan atas kehadiran keping langka bergambar Pokémon legendaris Mew. Kami pun yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya sangat antusias untuk menunggu kesempatan langka ini,” jelas Jimmy, Sabtu (6/4).

Karakter Mew sendiri merupakan spesies legendaris yang langka dalam dunia Pokémon. Dalam filmnya, karakter Mewdigambarkan spesies Pokémon terkuat yang sangat langka dan memiliki sejarah misterius. Sementara dalam permainan, karakter Mew juga merupakan salah satu karakter yang paling dicari dan dianggap langka karena hanya dimunculkan pada momen spesial tertentu.

Lebih lanjut mengenai kolaborasi Oteo dengan Pokémon di negara lain, Jimmy menambahkan, selain memiliki kepingan langka Mew, kolaborasi ini juga menghadirkan 16 karakter Pokémon lain seperti Bulbasaur, Charmander, Dratini, Lapras, Sandshrew, dan lainnya yang diukir di keping kukis dan tersebar di dalam kemasan edisi kolaborasi berwarna biru.

Namun memang karakter Pokémon yang menjadi perhatian warga dunia, dan yang paling diburu adalah keping langka bergambar Pokémon legendaris Mew.

“Hadirnya Wish ini menjadikan mimpi kita bersama untuk menyambut keseruan dalam mencari keping langka bergambar Mew menjadi selangkah lebih dekat. Oleh karena itu saya berharap teman-teman bisa turut mendukung dan menyebarluaskan kabar baik ini agar lebih banyak pihak yang mendukung, sehingga bisa segera merealisasikan mimpi kita bersama,” tutup Jimmy.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi