Zakky Shahri Hibahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke PWI Deliserdang

Zakky Shahri Hibahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke PWI Deliserdang
Zakky Shahri Hibahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke PWI Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deliserdang hibahkan 1 ekor sapi pada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk kurban pada hari raya Iduladha 1445 Hijriah/2024.

"Satu ekor hewan kurban ini saya hibahkan pada pengurus PWI Deliserdang. Karena sudah hibah, saya serahkan pada PWI yang menentukan siapa-siapa yang namanya untuk kurban," kata Zakky Shahri saat kunjungan silaturahmi dirinya di Kantor PWI, Jalan Tirtadeli, Lubukpakam, Kamis (16/5).

Zakky yang saat berkunjung disambut Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang, Sekretaris, Edward Limbong, Bendahara Rizaldi Samosir, serta para penasehat Husni Siregar, Semangat Sembiring, dan jajaran pengurus, penuh dengan suasana kekeluargaan.

Lebih lanjut disampaikan Zakky, kunjungannya ke PWI hanya silaturahmi dan tidak ada unsur lain. “Namun perlu saya sampaikan bahwa kontestasi Pileg dan Pilpres sudah selesai berjalan aman dan lancar, dan ini juga tidak terlepas dari peran serta teman-teman wartawan,” ucapnya.

Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang, berterimakasih kepada Zakky Shahri yang telah berkunjung ke Kantor PWI serta pemberian hibah 1 ekor sapi kurban.

"PWI Deliserdang sebelumnya ada 20 orang, wilayah tugas ada di Kantor Bupati, Polresta, Bandara serta lainnya, bahkan sampai ada di kecamatan yang ada di wilayah Deliserdang," urainya.

“Jadi karena kesibukan masing-masing tidak bisa kumpul semua pada hari ini, intinya PWI Deliserdang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Zakky ke kantor ini,” lanjutnya.

Penasehat PWI, Husni Siregar, juga berterimakasih. “Kami sangat bersyukur atas hibah ini, dan semoga ini menjadi amal baik bagi keluarga,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi