Tak Hanya Baik untuk Kesehatan Mata, Wortel Punya Sederet Manfaat Jadikan Kulit Glowing

Tak Hanya Baik untuk Kesehatan Mata, Wortel Punya Sederet Manfaat Jadikan Kulit Glowing
Skinfood (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Selama ini wortel telah dikenal luas akan berbagai manfaat untuk kesehatan, khususnya mata. Faktanya, selain baik untuk mata, ada beragam kandungan gizi lainnya dalam wortel seperti vitamin B karoten, senyawa antioksidan, mineral, serat, kalium, vitamin K, folat, magnesium, serta vitamin E yang dapat menyehatkan kulit.

SKINFOOD, sebuah brand kosmetik asal Korea Selatan, meluncurkan rangkaian skincare berbahan dasar wortel yang dikenal kaya akan vitamin dan antioksidan. Dilengkapi dengan filosofi 'treat your skin with food' SKINFOOD menghadirkan seri produk Carrot Carotene yang terdiri dari cream, toner, dan water pad, yang dapat memperbaiki skin barrier dan menghidrasi kulit. Produk ini cocok untuk mereka yang ingin menjaga kulit tetap sehat dan cantik tanpa menyumbat pori-pori atau menyebabkan jerawat.

Dokter spesialis kulit dan kelamin dr. Eddy Karta, SpKK, PhD, mengatakan bahwa skincare berbahan dasar tumbuhan atau vegan cenderung lebih ringan di kulit dan tidak akan menyumbat pori-pori serta menyebabkan jerawat.

"Oleh karena itu, disarankan agar orang-orang yang memiliki masalah jerawat menggunakan skincare dengan kandungan dasar vegan atau tumbuhan, mineral, dan bahan sintesis lab yang bukan turunan dari hewan," katanya, Jumat (17/5).

SKINFOOD hadir di beberapa lokasi di Jakarta, seperti di Mal AEON BSD, Mal Plaza Indonesia, Lotte Mall Jakarta, dan yang terbaru di Sun Plaza Medan. Store terbaru SKINFOOD di Medan juga menyediakan berbagai promo menarik selama periode pembukaan, mulai dari 17 hingga 19 Mei. Pelanggan dapat menikmati voucher potongan harga, goodie bag senilai 300 ribu, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah melalui spin the wheel.

Menurut Managing Director SKINFOOD Indonesia, Iswandy Lim bahwa Medan dipilih sebagai lokasi store terbaru karena merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan juga sentral niaga dan ekonomi di Pulau Sumatra.

"SKINFOOD ingin memenuhi permintaan pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya dengan membuka offline store permanen di Sun Plaza," ucapnya.

Bagi mereka yang ingin menjaga kulit mereka tetap sehat dan glowing, seri produk Carrot Carotene dari SKINFOOD dapat menjadi alternatif skincare yang bermanfaat dan alami. Dengan menggunakan wortel sebagai bahan dasar, produk-produk ini bisa membantu memperbaiki kulit yang rusak dan menjaga kelembapan kulit. SKINFOOD juga terus berupaya menghadirkan produk terbaiknya melalui beragam channel, baik online maupun offline, untuk memenuhi preferensi belanja pelanggan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi