Alfa Scorpii Banda Aceh Manjakan Konsumen Melalui Touring Yamaha Classy

Alfa Scorpii Banda Aceh Manjakan Konsumen Melalui Touring Yamaha Classy
Alfa Scorpii Banda Aceh Manjakan Konsumen Melalui Touring Yamaha Classy (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gelaran bulanan yang dinantikan para pecinta sepeda motor, Touring Yamaha Classy, kali ini diadakan di Aceh dan mencatatkan jumlah peserta yang membludak.

Sebanyak 360 peserta dari berbagai daerah turut ambil bagian dalam acara yang digelar Minggu (26/5) tersebut, mencerminkan antusiasme tinggi dan kecintaan mereka terhadap sepeda motor Yamaha.

Touring ini dimulai dari PT Alfa Scorpii, Jalan Dr. Mr. Mohd Hasan, Banda Aceh, dengan rute yang melintasi berbagai pemandangan indah dan ikon wisata daerah tersebut.

Para peserta menikmati perjalanan yang tidak hanya menawarkan sensasi berkendara, tetapi juga kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Aceh.

Selain touring, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti kompetisi foto, games berhadiah, dan sesi edukasi tentang berkendara yang aman.

Yamaha juga memanfaatkan momen ini untuk melakukan kegiatan sosial dengan memberikan donasi kepada masyarakat setempat.

"Antusiasme yang luar biasa dari para peserta menunjukkan bahwa Yamaha Classy telah menjadi bagian penting dari komunitas pecinta motor di Indonesia. Acara ini bukan hanya sekedar touring, tapi juga menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan antar penggemar Yamaha," ujar tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho.

Tidak ketinggalan, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba berbagai model terbaru dari Yamaha serta menerima tips berkendara dari instruktur profesional.

Kesuksesan acara ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi Yamaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pengguna setianya.

Touring Yamaha Classy di Aceh telah membuktikan bahwa acara ini merupakan agenda tahunan yang sangat dinantikan dan selalu berhasil menyatukan para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Fazzio Hybrid Series

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang lebih memperkenalkan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid dan Filano Hybrid kepada masyarakat.

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri.

Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau design yang menarik.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi