Idul Adha 1445 H, Jajaran Polresta Deliserdang sembelih 26 Hewan Kurban

Idul Adha 1445 H, Jajaran Polresta Deliserdang sembelih 26 Hewan Kurban
Idul Adha 1445 H, Jajaran Polresta Deliserdang sembelih 26 Hewan Kurban (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Selepas Salat Idul Adha, Polresta Deliserdang melakukan pemotongan hewan kurban di lapangan parkir belakang, Senin (17/6).

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deliserdang, Ine Raphael, Wakapolres AKBP Juliani Prihartini, Pejabat Utama Polresta, dan seluruh personel Polresta Deliserdang, serta masyarakat.

"Untuk tahun ini kita melaksanakan penyembelihan hewan kurban 10 ekor sapi dan 16 ekor kambing," kata Raphael Sandhy Cahya Priambodo.

Setelah selesai melaksanakan penyembelihan hewan kurban, selanjutnya daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar Mako Polresta dan Polsek, serta personel Polresta Deliserdang.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan tahunan yang kita laksanakan, dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Polri, khususnya jajaran Polresta Deliserdang dengan masyarakat dalam suasana perayaan Hari Raya idul Adha," sebut Kapolresta.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan jajaran Polresta Deliserdang dan masyarakat.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi