KPU Tapanuli Utara Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

KPU Tapanuli Utara Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024
Peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung, Rabu (19/6). (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Utara menggelar peluncuran tahapan, maskot, jingle, dan doa bersama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung, Rabu (19/6).

"Hari ini tahapan sedang berlangsung dan ada beberapa yang sudah menanti di depan," kata Ketua KPU Taput, Suwardy Pasaribu.

Kata dia, beberapa hari ke depan petugas Pemutahiran Data Pemilih akan melakukan pendataan kepada masyarakat pemilih untuk mendapatkan informasi terkait data-data keluarga yang dibutuhkan.

Dia berharap masyarakat pemilih dapat memberikan informasi akurat yang dibutuhkan kepada petugas agar nantinya data yang disajikan oleh KPU bisa akurat dan komplit.

"Kami mohon dukungan dan bantuan untuk memberikan informasi yang akurat sehingga data yang disajikan oleh KPU bisa komplit," pungkasnya.

Ketua Badan Pangawas Pemilu (Bawaslu) Tapanuli Utara, Kopman Pasaribu mengharapkan seluruh jajaran komisioner KPU dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) agar bisa bekerja secara profesional.

"Kepada rekan-rekan PPK yang hadir demikian juga kami sampaikan kepada sahabat KPU berkerjalah secara profesional," tandasnya.

Dia menekankan Bawaslu Taput akan senantiasa akan bekerja secara optimal untuk melakukan pengawasan proses Pilkada Taput sehingga dapat mewujudkan Pilkada yang bermartabat, jujur, dan adil.

"Bawaslu Taput siap mengawasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 dan akan berusaha secara optimal sehingga dapat mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah yang bermartabat, jujur, dan adil," tandasnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi